Terbaik terbaik

Pencegahan Covid-19, Brimob Batalyon B Patroli di Sejumlah Tempat


SULBAR99NEWS.COM-PAREPARE, Satgas Aman Nusa II Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel menggelar Patroli dan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat di sekitar wilayah Kota Parepare, Selasa (14/4/2020).

Patroli bermula sekitar pukul 11.15 Wita dengan dilaksanakan apel pengecekan sebelum pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Danyon B Pelopor Kompol Sapari, S.Sos.

Baca juga  Polres Pasangkayu Salurkan Bantuan di Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu

Sekitar pukul 11.45 Wita, sebanyak 1 (satu) regu Tim Patroli Satgas Aman Nusa II Batalyon B Pelopor tiba di Jl. Bau Massepe Kel. Labukkang Kec. Ujung Kota Parepare dipimpin oleh Danki 1 Yon B Pelopor Iptu Tamrin, selanjutnya melaksanakan himbauan dan bhakti brimob untuk masyarakat dengan membagikan makanan kepada warga yang membutuhkan.

Baca juga  Salut, Hujan Tidak Menghalangi Polisi Ini Atur Arus Lalulintas

Sekitar pukul 12.00 Wita, Tim Patroli tiba di Posko Pelabuhan Nusantara melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi tersebut.

Sekitar pukul 12.15 Wita, Tim Patroli melaksanakan himbauan kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Sentral Lakessi Jl. Lasinrang Kec. Soreang Kota Parepare.

Baca juga  Cegah Corona, Brimob Parepare Ajak Warga Bersih-bersih Pasar dan Sekitar Rumah

Sekitar pukul 12.30 s/d 14.00 Wita, Tim melaksanakan Patroli ke Posko Terpadu Batas Kota Covid-19 Parepare, diantaranya Posko Batas Kota Pinrang, Sidrap, dan Barru.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekitar pukul 14.15 Wita dalam keadaan aman dan lancar. (Firdauz)