Pemkab Majene Rencana Kunker ke Kabupaten Wajo


Bupati Majene, Lukman

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Bupati Majene, Lukman beserta rombongan rencana akan  melakukan kunjungan kerja ke pemerintah kabupaten Wajo dalam rangka menggali potensi pertanian yang ada di kabupaten Wajo.

Menurut Lukman, rencana kunjungan kerja ke kabupaten Wajo terkait potensi yang ada di Wajo, sekaligus ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan bagi korban gempa bumi di Majene.

Baca juga  SAR Goes To School di Pasangkayu Sasar 6 Sekolah

“Jadi di Wajo itu banyak potensi yang bisa dikembangkan di Majene, salah satunya potensi dibidang pertanian, sekaligus sharing informasi dengan pemerintah setempat,” ungkap Lukman dikonfirmasi, Jumat (4/6/2021).

Lukman mengatakan, rencana kunjungan kerja ke kabupaten Wajo akan didampingi beberapa pimpinan OPD yang terkait dengan potensi yang ada di Wajo,”Rombongan diperkirakan mencapai 20 orang, dan saya katakan kepada pimpinan OPD, siapa yang ada kaitan dengan potensi yang ada di Wajo, ya silahkan damping saya,”katanya.

Baca juga  Selain Kurangi Resiko Penyakit Jantung, Donor Darah Punya Banyak Manfaat

Lukman juga menambahkan, selain melakukan kunjungan kerja, ia bersama rombongan akan melaksanakan pertandingan persahabatan olahraga tenis antara pemkab Majene dengan Pemkab Wajo.

Baca juga  Jelang Idul Adha, Harga Cabai Tembus Rp 40 Ribu per Kilogram

“Kalau untuk pertandingan tenis itu kegiatan tambahan saja, yang jelas kami ke sana untuk kepentingan Majene. Sesuai jadwal kami disana selama tiga hari mulai tanggal 4 sampai 6 Juni, kalau saya sendiri mungkin besok ke Wajo,”pungkasnya.(Ali).