Pelaku Penganiaya Istri Kades di Sarudu Pasangkayu Disidik Polisi


Pelaku penganiaya istri Kades sedang dimintai keterangan di Polsek Sarudu. (Foto : istimewa)

SULBAR99NEWS.COM, PASANGKAYU – Unit Reskrim Polsek Sarudu Sidik S (33 th), Alamat Dusun Semangat Baru Desa Saptanajaya Kec. Duripoku Kab. Pasangkayu karena diduga telah melakukan tindak pidana Penganiayaan.

Pelaku ditangkap Jumat lalu berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP / 20 / VIII / 2020 / Sek Sarudu, tanggal 09 Agustus 2020 karena diduga telah melakukan penganiayaan dengan cara menarik korban Pr. VA yang menyebabkan korban mengalami luka tergores pada betis sebelah kiri dan siku pada tangan kiri.

Baca juga  Persoalan Gadai Motor, Seorang Pelaku Penganiayaan di Polman Diamankan Polisi

Kapolsek Sarudu AKP Yohannis H. melalui Kanit Reskrim Ipda Arifin saat dikonfirmasi mengatakan, telah melakukan penangkapan terhadap Lk. S karena diduga telah melakukan tindak pidana Penganiayaan terhadap Pr. VA dengan cara menarik korban sehingga terjatuh. “Modus Operandi pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menarik tangan kiri korban sehingga mengenai tembok dan menendang korban pada bagian kaki,” ujar Ipda Arifin.

Baca juga  Teror Rumah Kost Berkeliaran, Sejumlah Mahasiswi Penghuni Kost di Lutang Resah

Sedangkan motif pelaku, lanjut Ipda Arifin, melakukan penganiayan dikarenakan pelaku mau menemui kepala desa Saptanajaya yang tidak ada di tempat, namun pelaku bersikap keras mau masuk ke dalam rumah tapi tidak diijinkan dan dihalangi oleh korban yang kebetulan istri kades, di pintu masuk sehingga terjadilah penganiayaan tersebut. “Untuk pelaku kami tahan di rutan Polsek Sarudu untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut,” tuturnya. (Satriawan)

Baca juga  Diduga Curi HP, Seorang Mahasiswa di Majene Dibekuk Polisi

KRIMINAL