Terbaik terbaik

Pelajar SMK 3 Majene Tewas Gantung Diri di Campalagian


Ilustrasi (foto : internet)

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Seorang pelajar SMKN 3 Majene, WS (16) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya, Kamis, (7/5/2020) sekitar pukul 13.00 wita.

Korban merupakan warga lingkungan Pappang Kelurahan Pappang Kecamatan Campalagian Polman. Mengetahui kejadian itu, personil Polsek Campalagian terdiri dari Ka SPKT, Unit Reskrim, Unit IK dan Bhabinkamtibmas dipimpin Kapolsek Iptu Sukirno AS mendatangi TKP kasus gantung diri dengan menggunakan tali.

Baca juga  Polisi Gagalkan Rencana Penyelundupan BBM Bersubsidi

Polisi kemudian mengamankan Barang Bukti berupa satu buah Tali berwarna biru.

Berdasarkan keterangan saksi saksi di TKP, kronologis kejadian bermula saat korban bersama saksi sedang berada dirumahnya. Sekitar pukul 12.00 wita, saksi AM (20) yang berada di ruang tamu mendengar bapak kandung korban yakni saksi SB (51) memanggil-manggil korban.

Baca juga  Terduga Pelaku Pembunuhan di Baras Pasangkayu, Sudah Diamankan Polisi

Selanjutnya saksi AM memeriksa kamar didekat ruang tamu, namun pintu kamar terkunci, dan AM memeriksa jendela kamar dari luar dan melihat korban dalam posisi tergantung di dalam kamar.

AM bersama SB dan BU (24) kemudian mendobrak pintu kamar dan melepaskan tali menurunkan korban. Selanjutnya pihak keluarga membawa korban ke puskesmas Campalagian dan dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga  Pelaku Penipuan Catut Nama Pejabat Polres Majene Ditangkap

Sekitar Pukul 13.00 wita korban dibawa ke rumah duka di lingkungan Pappang.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab korban melakukan gantung diri. Rencananya korban akan dikebumikan hari Jumat 8 Mei 2020 besok di pekuburan islam Desa Kenje. (Satriawan)