Pekerjaan Pemeliharaan Rutin di Lingkungan Tunda Majene Rampung

  • Bagikan

MAJENE, Pekerjaan pemeliharaan rutin Dinas PUPR kabupaten Majene dengan APBD 2022 yang berada di beberapa titik / ruas di kabupaten Majene dengan pelaksana bina marga PUPR kabupaten Majene secara kontruksi pekerjaan dan kualitas sudah selesai dikerjakan sebagian.

Hal ini dibenarkan oleh Achsan, ST.MT. selaku Kabid Bina Marga PUPR kabupaten Majene Propinsi Sulbar ketika dikonfirmasi awak media, sabtu (25/06/2022) melalui pesan seluler.

Akhsan mengatakan beberapa pekerjaan rutin, jalan deker dan drainase dan rehab yang tersebar di kabupaten Majene, sudah ada rampung pekerjaannya dan ada dalam tahapan pekerjaan di beberapa ruas di Majene dengan alokasi dana menggunakan dana APBD tahun 2022.

“Untuk deker, drainase dan pengaspalan jalan di lingkungan tunda jalan Hertasning kecamatan Banggae timur sudah selesai dikerjakan,” ungkap Achsan, ST.MT.

Secara kontruksi pekerjaan sudah selesai dan dikerjakan pelaksanaan di lingkungan tunda dan bisa dilalui kendaraan, berdasarkan pemeriksaan yang rutin kita lakukan untuk pekerjaan rehab jalan deker dan drainase ini baik hasilnya dengan mengunakan Aspal yang diinginkan, dan hasilnya memuaskan.

Sarifuddin T selaku lingkungan tunda kecamatan Banggae timur saat dikonfirmasi mengungkapkan, bersama masyarakat lingkungan tunda ucapkan banyak terima kasih ke bupati Majene Andi Syukri Tammalele bersama PUPR melalui bina marga atas kepeduliannya ke lingkungan Tunda. “Adanya pekerjaan PUPR ini mengurangi pekerjaan kami yang tiap waktunya kami lakukan pembersihan di tiap musin penghujan dikarenakan jalan selalu digenangi air sampai setinggi lutut yang menghalangi jalur pengguna jalan,” tuturnya. (Syarifuddin Andi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.