Dibaca : 47 kali.

Peduli Warga, Polres Majene Bantu Nenek 70 Tahun


Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, didampingi Kasat Binmas, Iptu H.Abdul Rasyid, menyerahkan bantuan sembako kepada Nenek Nurmia (70).

SULBAR99.COM-MAJENE, Kepolisian Resort (Polres) Majene kembali menyalurkan bantuan dari program sehari sumbang seribu (3S). Kali ini, program hasil sumbangan setiap anggota Polres itu diberikan kepada seorang nenek berusia 70 tahun, Nurmia, Selasa (25/02).

Bantuan berupa beras, indomie dan telur tersebut diserahkan langsung Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, didampingi Kasat Binmas Polres Majene, Iptu H.Abdul Rasyid, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Henry. disaksikan sekretaris Kelurahan Pangali ali Abdul Rasak dan kepala lingkungan timbo-timbo Syamsuddin .

Baca juga  Kapolsek Baras Pasangkayu Berganti

Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji usai menyerahkan bantuan menyampaikan, bantuan yang diserahkan ini  sebagai bentuk kepedulian Polres Majene kepada masyarakat  yang kurang mampu, khususnya kepada nenek Nurmia yang hidup sebatangkara dikediamannya di lingkungan Timbo-Timbo, Kelurahan Pangali-ali, Kwecamatan Banggae.

Baca juga  Pendisiplinan Pakai Masker, Samapta Polda Sulbar Gencarkan Patroli Tempat Kerumunan

“Bantuan yang diserahkan ini melalui program 3S (Sehari Sumbang Seribu) merupakan salah satu program unggulan yang rutin dilaksanakan Polres Majene sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,”kata AKBP Irawan.

Menurut AKBP Irawan, bantuan yang diserahkan kepada nenek Nurmia, berupa sembako antara lain, beras, indomie, telur ayam ras, minyak goreng dan uang tunai untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca juga  Polsek Baras Gandeng Orari Pantau Situasi Natal dan Tahun Baru 2021

“Tidak banyak yang dapat kami berikan, namun Insya Allah bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak bersedekah dan saling berbagi terutama kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, harta yang dititipkan oleh Allah kepada kita bukanlan segalanya milik kita, jadi mari kita perbanyak sedekah sebagai modal kita dunia akhirat,”tutur Kapolres Majene.(Alimukhtar).