Terbaik terbaik

Dibaca : 27 kali.

Peduli Dampak Covid19, IKA SMK Negeri 2 Majene Bagikan Sembako


IKA SMK Negeri 2 Majene Bagi-Bagi Sembako

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Peduli dampak Covid-19, Ikatan Alumni (IKA) SMK Negeri 2  Majene bagikan sembako. Paket sembako yang dibagikan ini hasil dari swadaya yang dikumpulkan dari alumni SMK Negeri 2 Majene yang di salurkan kepada warga yang kurang mampu, Kamis (21/5/2020). 

Salah satu Alumni SMK Negeri 2 Majene Angkatan 2007, Imam Mukhtar mengatakan, kegiatan amal yang digelar mengambil tema “Satukan Hati Dengan Berbagi” dengan tujuan membagikan sembako kepada warga yg lebih membutuhkan.

Baca juga  Ratusan Warga Padati Rumah Duka, Sambut Kedatangan Jenazah Bupati Majene

“Alhamdulillah kegiatan ini dilaksanakan atas partisipasi teman-teman yang sangat mensupport. Kegiatan ini sudah rutin setiap tahunnya dilaksanakan, tujuannya selain untuk berbagi kepada semasa, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama Alumni melalui aksi solidaritas,”ucap Imam Mukhtar, Kamis (21/5/2020).

Baca juga  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Perairan Bababulo

Menurut Imam. Sembako yang dibagikan dengan cara menyisir kampung-kampung yang ada di wilayah Kota Majene untuk mencari warga yg betul-betul layak dan belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

Baca juga  Tak Bisa Dikendalikan, Sebuah Mobil Mini Bus Terjun ke Laut

“Ada puluhan paket sembako yang kami bagikan. Selain pembagian paket sembako, Ikatan Alumni yang terdiri dari lulusan berbagai jurusan seperti TKJ, Perkantoran, Akuntansi, dan Bisnis ini juga menyempatkan untuk membagikan masker dan mengajak masyarakat untuk tetap melawan penyebaran virus covid-19 di tengah pandemi Covid-19 ini,”pungkasnya.(Alimukhtar).