Peduli Anggota, Danyon Brimob Besuk Istri Wadanki 1 Brimob


SULBAR99.COM-PAREPARE, sebagai wujud kepedulian dan rasa bersama terhadap anggota dan keluarganya, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari, S.Sos di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor membesuk anggota Bhayangkari yang sedang sakit, Selasa (11/02/2020).

Kegiatan menjenguk keluarga besar polri yang sedang sakit ini merupakan salah satu cara menunjukan perhatian kepada anggotanya. Hal ini sebagai bentuk empati kepada siapapun anggota yang mengalami musibah, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan, selain itu juga sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi antara anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan.

Baca juga  Tiga Posko Covid-19 di Perbatasan Barru-Pinrang- Sidrap Ditinjau

Bhayangkari yang sedang sakit tersebut adalah istri Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Iptu Burahim. Adapun Istri Wadanki 1 Batalyon B Pelopor menjalani rawat jalan dan terapi.

Kegiatan ini sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga memberikan dukungan moril kepada anggota dan keluarganya.

Baca juga  Lagi, Danyon Brimob Parepare Jenguk Anggotanya yang Sakit

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari, S.Sos memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar istri Wadanki 1 Batalyon B Pelopor segera diberikanan kesembuhan dan kesehatan.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya,” kata Sapari.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Sapari, S.Sos mengatakan, apa yang ia lakukan semata-mata sebagai wujud perhatian, kepedulian dan untuk memberikan motivasi kepada anggota-anggotanyaApalagi dalam agama juga menganjurkan untuk menjenguk orang sakit.

Baca juga  Ratusan Personil Brimob Batalyon B Pelopor Dijemur di Lapangan

“Ibu Burahim masih dalam tahap perawatan dan terapi. Melihat keadaan seperti ini saya harapkan kepada seluruh anggota dan keluarganya agar menjaga kondisi dan kesehatan, terlebih bagi anggota sendiri karena kedepannya tugas yang akan dilaksanakan akan semakin berat,” ungkap Sapari. (Firdauz)


DAERAH