Terbaik terbaik

Dibaca : 27 kali.

Pecatur Majene Ikuti Turnamen Aras Tammauni Cup 01 di Mamuju


Pembukaan open turnamen Aras Tammauni cup 01 di Hotel Maleo. (Foto : Emon/sulbar99)

SULBAR99.COM-MAMUJU, Sejumlah atlet catur Majene ikut ambil bagian dalam open turnamen catur Aras Tammauni Cup 01, Rabu (22/1/2020) di Hotel Maleo Mamuju.

Open turnamen catur ini merupakan yang pertama diadakan di Mamuju, sebagai ibukota Provinsi Sulawesi Barat. Turnamen disponsori langsung H. Aras Tammauni, Bupati Mamuju Tengah (Mateng) dengan memperebutkan hadiah total Rp 40 Juta.

Baca juga  Liga Champion. Tak Diperkuat Tiga Pemain Bintang, PSG Bantai Madrid

Atlet catur Majene itu adalah Akil, Sahabuddin, Gazali, Anca, Asri, Yusri, Keling, Budi, Andre, Sulaiman, Marsaid dan Rahman. Sedangkan satu orang peserta kategori junior yaitu Arjuna. Pecatur Majene dikoordinir langsung oleh Adran, Atlet catur Senior Majene.

Baca juga  Laga Kandang. PSM Makassar Pecundangi Persipura Jayapura 4-0
Para atlet catur Majene bersiap mengikuti pembukaan open turnamen catur yang memperebutkan total hadiah Rp 40 juta. (Foto : Emon/sulbar99)

Akil, salah seorang peserta dari Majene mengungkapkan, Majene harus masuk sepuluh besar turnamen catur yang berskala nasional ini. “Majene harus masuk 10 besar,” ujarnya dengan optimis.

Baca juga  Hasil Liga Inggris : Liverpool Bantai Huddersfield 5-0 Tanpa Balas

Sekadar diketahui, selain peserta dari Sulbar, open turnamen catur ini juga diikuti peserta dari luar Sulbar seperti Sumatera Barat, Jakarta, Semarang, Kalimantan, Sulsel dan Sultra. (Emon)