Patut Ditiru, Polres Pasangkayu Serahkan Beberapa Mushab Alquran di Ponpes Ashabul Kahfi


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat menyambangi Yayasan Pondok Pesantren Ashabul Kahfi di dusun Bukit Husada dengan menyerahkan beberapa mushab Al Qur’an untuk digunakan oleh santri sehari-hari dalam menunjang proses belajar Al Qur’an, Senin Siang (25/1/2021).

Kedatangan Personil kepolisian polres pasangkayu yang dipimpin Aipda Bakri disambut baik oleh Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Ashabul Kahfi Ust. Zainuddin Aziz S.P.di bersama perwakilan beberapa santri lainnya di depan kantor yayasan ponpes.

Baca juga  Patut Ditiru, Keluarga Besar Reskrim Polres Pasangkayu Bagi Paket Sembako di 18 Lokasi

Disela-sela percakapan saat menyerahkan bantuan berupa beberapa Mushab Al Qur’an, Aipda Bakri mengatakan ” Apa yang kami berikan tidak seberapa namun kami berharap agar dapat bermanfaat untuk santri dalam menimbah Ilmu Al Qur’an sehingga dapat berguna untuk Agama, Negara dan Orang tua serta ilmunya dapat di sebarkan ke orang banyak.

Baca juga  Tentara dan Polisi Kembali Bagikan 150 Nasi Kotak di Jalanan

Bakri berharap, agar tetap menjaga kesehatan dan olah raga supaya imun tetap terjaga serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Baca juga  Brimob Batalyon B Parepare Sembelih 30 Ekor Sapi dan 1 Kambing

Di tempat yang sama, Ust Zainuddin Aziz S.P.di mengucapkan terima kasih atas pemberian dari polres pasangkayu dan semoga pemberian tersebut mendapatkan balasan dari Allah Subhanahu Wata’ala. (Satriawan)


HALO POLISI