Patut Ditiru, Kepala Desa dan Babinsa Kodim 1402/Polman Kunjungi Lansia Kurang Mampu

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Babinsa Koramil 1402-04/Tinambung Jajaran Kodim 1402/Polman Serda Agus Saryam bersama kepala Desa Arabua melakukan anjang sana sekaligus memberikan bantuan kepada sepasang lansia kurang mampu di Desa Arabua, Kecamatan Tutar, Kab. Polman, Sulbar. Minggu (09/01/2022).

Hal tersebut dibenarkan oleh Danramil 1402-04/Tinambung Kapten Inf Hasruddin, Menurutnya kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama, Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah desa dengan Babinsa di lapangan.

Dengan adanya bantuan tersebut, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara di tempat terpisah, Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa bersama kepala desa, hal baik seperti ini dapat dicontoh dan terus dikerjakan oleh Babinsa yang lain.

Selaku prajurit territorial, Kata Dandim, harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena itu tugas kita semua, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak diketahui oleh Babinsa.

“Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di desa binaan masing – masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu,” Ucap Dandim.

Prajurit kewilayahan Babinsa harus memberi solusi dan menjadi pelopor untuk meningkatkan dan membangun kesejahteraan masyarakat dimanapun prajurit TNI bertugas. Tandasnya. (Zik-md)

  • Bagikan