Patut Dicontoh, Sekelompok Polisi Bantu Dorong Mobil Truk yang Mogok di Desa Jengeng

  • Bagikan
Lima Personil polres Pasangkayu tengah membantu seorang sopir yang mobilnya mogok di desa Jengeng

SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Tugas Polisi adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Seperti yang tampak terlihat oleh pengendara yang kebetulan lewat dan menyaksikan sekelompok polisi sedang mendorong Truk Mogok di Desa Jengeng Kecamatan Lariang Kab. Pasangkayu, Senin Siang (23/11/2020).

Adapun kedatangan polisi tersebut bukan karena sengaja namun kebetulan lewat di jalan trans sulawesi desa Jengeng yang akan melaksanakan Patroli jarak jauh menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten pasangkayu 9 Desember 2020 mendatang.

Saat dikonfirmasi tentang kehadiran mereka di desa jengeng tersebut, Personil yang kebetulan berada di tempat Brigpol Mi’raj membenarkan bahwa saat melaksanakan patroli jarak jauh dengan tujuan wilayah hukum Polsek Sarudu, pihaknya menemukan di tengah perjalanan satu truk yang mengalami mogok, setelah diperhatikan sopir hanya seorang diri tanpa ditemani oleh kernek.

Baca juga  Nelayan Hilang di Majene Ditemukan Terombang Ambing di Laut
Baca juga  Turut Prihatin, Patmawati Fahmi Kunjungi Korban Kebakaran Teppo

“Setelah kami menghampiri dan menawarkan bantuan, selanjutnya mobil tersebut kami dorong bersama 5 orang personil lainnya untuk memancing pengapian pada mesin sehingga mobil tersebut bisa menyala dan sopir truk tersebut bisa melaksanakan aktifitasnya seperti sedia kala,” tuturnya.

Baca juga  Seorang Warga Desa Banuada Mamuju Hilang di Hutan Bonehau

Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K yang memperoleh informasi tersebut, mengapresiasi dan berterima kasih atas tindakan yang telah dilakukan oleh anggotanya dan berharap agar hal tersebut dapat dicontoh oleh anggota lain. (Satriawan)

  • Bagikan