Patroli Malam, Tim Patmor Polres Polman Amankan Dua Pemuda Diduga Pengedar Sabu

  • Bagikan
olres Polman Amankan Dua Pemuda Diduga Pengedar Sabu
Sejumlah warga di Pantai Polewali saat didatangi Patroli Polisi

POLMAN, Regu Patmor Sat. Samapta Polres Polman berhasil mengamankan dua orang pemuda yang diduga mengedarkan Narkotika jenis Sabu di Desa Riso Kecamatqn Tapango Kabupaten Polman, Rabu (09/03/22).

Patroli rutin yang dilakukan regu dua Patmor Sat. Samapta Polres Polman yang dipimpin Briptu Muh. Ashabul Kahfi bersama 6 Orang Personel, melakukan Patroli di Wilayah hukum Polres Polman.

Pukul 22.40 Wita (Selasa malam) Tim Patmor menyusuri daerah-daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti di jalan cendrawasih dan jalan Bahari Polewali.

Berawal dari informasi Masyarakat, adanya Sekelompok Pemuda yang pesta Minuman Keras (Miras) di Tanggul pantai Langkogo Cendrawasih, Tim Patmor bergerak ke lokasi dan menemukan enam orang pemuda yang sementara pesta miras.

“Kami bersama Tim memberikan pemahaman dampak dari minuman keras kepada enam pemuda tersebut. Setelah itu dilakukan pembinaan dan diarahkan untuk membubarkan diri, ” Ungkap Kahfi.

Selanjutnya Pukul 03.26 wita (Rabu dinihari), Patroli malam dilanjutkan ke daerah Riso Kec. Tapango dan mendapati dua orang pemuda yang sementara duduk di decker jembatan dan sangat mencurigakan.

Setelah diperiksa dan digeledah ditemukan bungkusan plastik yang berisi 3 paket yang diduga Narkotika jenis sabu, 3 pyrex, 1 alat hisap ( bong ) dan 2 Spoit.

Dari interogasi awal, pemuda tersebut mengaku bernama Arman dan Muliadi yang salah satunya berprofesi sebagai sopir. Keduanya berdomisili di Kec. Tapango.

“Adapun Sumber barang tersebut pelaku dalam memberikan keterangan masih simpang siur, sehingga kami bawa dan amankan ke Mako Polres Polman. Selanjutnya Kami serahkan ke Piket Sat. Reserse Narkoba untuk dilakukan Pengembangan dan Penyelidikan lebih lanjut”. Tutur Briptu Muh. Ashabul Kahfi.

( HPP)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.