Patmawati-Lukman Priotaskan Pembangunan di Seluruh Kecamatan


Calon Bupati Majene, Patmawati Fahmi Mengunjungi Salah Satu Warung Nasi

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene nomor urut 1, Patmawati-Lukman janji prioritaskan pembangunan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Majene.

Hal ini diungkapkan calon bupati Majene, Patmawati Fahmi disela-sela kunjungannya disalah satu warung nasi di kota Majene, usai melakukan sosialisasi di beberapa tempat di wilayah kota Majene, Minggu (8/11/2020) malam.

“Insya Allah jika kami berdua dipercayakan masyarakat untuk pemimpin Majene, prioritas pembangunan berbagai area publik di Kota Majene, dan di semua ibu kota kecamatan di Majene, akan menjadi prioritas,” ucap Patmawati ketika berbincang dengan salah satu penjual nasi kuning di tempat itu.

Baca juga  Puluhan Massa Aksi Tendang Barikade Kepolisian di Pasangkayu

Selain itu kata Patmawati, dirinya juga akan memulai dengan melanjutkan cita-cita mulia almarhum Bupati Majene, Fahmi Massiara yang telah merevitalisasi kawasan Stadion Prasamya Majene.

“Program ini adalah cita-cita besar almarhum (Fahmi Massiara) untuk memberikan ruang publik yang lebih indah dan lebih representatif untuk warga Kota Majene khususnya dan warga di luar kota lainnya. Kami telah menyiapkan semua rancangan lanjutannya, termasuk rancangan anggaran untuk melanjutkan revitalisasinya,” kata Patmawati

Baca juga  Ditanya NKRI, AST Jawab Mutasi Jabatan

Patmawati juga mengakui dalam visi dan misinya telah merancang pelibatan UMKM yang lebih massif di kawasan ini. Perbaikan kawasan mutlak harus diikuti pelibatan yang lebih massif terhadap semua kalangan usaha kecil di tempat ini,” katanya

Baca juga  Polres Pasangkayu Perketat Penjagaan Pasca Surat Suara Disortir dan Dilipat

Sementara itu lanjutnya, untuk setiap ibukota Kecamatan, pasangan Patmawati-Lukman juga telah menyiapkan program satu Kecamatan satu ruang publik. “Agar warga di luar kota bisa dengan mudah mengaksesnya. Contohnya di Banggae Timur sudah ada taman, di Ulumanda ada juga sport center mini. Insya Allah, akan terus berlanjut.” Pungkasnya. (Indra)