Paslon Ast-Aris Berkomitmen Akan Merintis Jalan Perubahan


Pasngan Calon Nomor 2, AST-Aris

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE –Pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene, Andi Acmad Sukri Tammalele (AST) – Arismunandar (Aris) mendapat nomor urut 2 pada pengundian dan penetapan  yang digelar KPU Majene di aula Tammajarra LPMP Majene, Kamis (24/9/2020).

Pasangan calon AST-Arismunandar dengan jargon “Majene Rumah Kita” ini, menggunakan seragam putiha menuju gedung LPMP Majene. Keduanya berjalan kaki menuju lokasi, dan mendapat pengawalan dari para pendukung dan simpatisan.

“Alhamdulillah hari ini akhirnya proses pengundian dan pengumuman nomor urut paslon telah dilaksanakan di gedung LPMP Majene, dan pasangan AST-Arismunadar mendapatkan nomor urut 2,” ujar Andi Sukri yang juga mantan Sekda Majene ini.

Baca juga  Syarat Formil Tidak Terpenuhi, Kasus Dugaan Politik Uang di Majene Dihentikan

Menurut Andi Sukri, Sebelum berangkat dari rumah menuju LPMP ia memang ber niat mendapat nomor 2, dan Insya Allah nomor 2 akan menang,” ucapnya saat menggelar konfrensi pers usai pencabutan nomor urut di gedung LPMP Majene, Kamis (24/9).

Andi Sukri juga mengatakan, pasangan calon AST-Aris telah berkomitmen akan merintis jalan perubahan dengan jargon  “Majene Rumah Kita”. Ia juga menyebut, ada kerinduan masyarakat menuju Majene Rumah Kita yang mereka usung.”Di rumah kita ini ada beberapa hal yang harus kita perbaiki,” ujarnya.

Baca juga  Puluhan Massa Aksi Tendang Barikade Kepolisian di Pasangkayu

Ia juga mengajak kepada  seluruh pendukung, simpatisan maupun pendukungnya agar tetap menjaga ketertiban selama dalam tahapan pelaksanaan Pilkada Majene 2020.

“Kami juga meminta agar semua pihak menjaga demokrasi. Kita ingin menang, tapi kita harus berpolitik santun, beretika, dan bermoral, tidak berpolitik fitnah,” ungkapnya.

Andi Sukri membeberkan, bahwa paslon nomor urut 2 ini memiliki visi-misi Majene unggul, mandiri dan religious,”Insya Allah jika kami terpilih akan menjabarkan visi itu demi terwujudnya Majene menjadi daerah yang “Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghafur.”pungkasnya.

Baca juga  Pilkada Majene. Pasangan Fahmi-Lukman Akan Daftar di KPU Hari Terakhir

Sementara itu, calon wakil bupati Majene Arismunandar Kalma menambahkan, bahwa mengapa pasangan AST-Aris mengusung jargon Majene Rumah Kita, karena menurutnya seluruh masyarakat Majene adalah satu keluarga.

“Kita ini semua  satu keluarga, mulai dari kecamatan Banggae sampai kecamatan Malunda, itu semua adalah keluarga kami. Makanya program-program kami nanti Insya Allah akan berfokus pada pemberdayaan dan kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.(Alimukhtar).