Terbaik terbaik

Dibaca : 07 kali.

Pasien 03 Positif di Sulbar Sebelumnya PDP di Mateng


Safararuddin Sanusi, Kadis Infokom Provinsi Sulbar. (Foto : istimewa)

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Hingga hari Jumat, 10 April 2020, terkonfirmasi positif covid-19 di Sulawesi Barat sebanyak tiga orang dengan rincian Satu Isolasi Mandiri, satu dirawat dan satu meninggal.

Kepala Dinas Infokom Sulawesi Barat, Safaruddin Sanusi yang dikonfirmasi, Jumat (10/4/2020) membenarkan bahwa telah terdapat tiga orang positif di Provinsi Sulawesi Barat. “Iya, yang meninggal itu dari Mamuju Tengah. Pada saat meninggal belum ada hasil swapnya,” ungkap Saparuddin.

Baca juga  Ketua Komisi III DPRD Majene : Beri Perhatian Khusus Kepada Tim Medis

Setelah ada hasil dari Makassar, lanjut Safaruddin, baru dinyatakan tiga positif di Sulbar. “Kita tidak punya alat swap. Alatnya di Makassar, ” lanjutnya.

Baca juga  Puncak Pandemi Sulbar Diprediksi 20 Juni 2020

Sementara itu, pasien 01 positif covid19 dari Majene, sudah tiga kali diperiksa swap dan sudah dinyatakan negatif. “Sudah mau dikeluarkan, kalau bukan hari ini, besok. Yang jelas sudah sembuh,” tambahnya.

Baca juga  Lima Warga Majene Kembali Terpapar Virus Corona

Sementara itu, pasien 02 positif covid-19 saat ini menjalani Isolasi mandiri di Makassar. “Kita tidak bisa campur tangan, kewenangannya gugus Tugas Sulsel. Kita doakan saja, sehingga sembuh semua, cukup satu saja, mudahan itu saja yang meninggal,” tutup Safaruddin. (Satriawan)