Pasca Hadiri HUT Mamuju, Bupati Majene AST Langsung Swab. Ini Hasilnya

  • Bagikan
Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) menyampaikan bahwa selasa (13 Juli 2021) kemarin, dirinya sempat mengikuti acara Hari Jadi Mamuju, dimana kita ketahui bahwa Bupati Mamuju dan Ketua DPRD Sulbar dikabarkan positif Covid19.

Hal itu diungkapkan AST di sela sela kunjungannya di Dinas LHK Majene, Jumat (26/7/2021). “Untuk mengetahui kondisi saya, karena saat di Paripurna DPRD Mamuju sempat interaksi dengan Beliau (St. Suraidah Suhardi), maka pagi tadi saya melakukan Swab Antigen di Rujab,” ujarnya.

Bupati melakukan swab antigen dengan meminta salah seorang petugas dari RSUD Majene untuk melakukan Swab dan Alhamdulilah hasilnya negatif.

Baca juga  Pejabat Eselon II Sulbar Positif Covid19 Diupayakan Dirawat di RS Regional

Sebagai warga negara yang baik, Bupati Majene juga berpesan agar semua warga Majene tetap menjaga prokes dengan menerapkan 3 M dalam kehidupan kita sehari hari.

Baca juga  Warga Dusun Lemolemo Ulumanda Dilarang Keluar Kampung

“Sesuai Tag Line kami adalah Majene Rumah Kita, visi 100 hari kerja kami Majene Bersih, Majene terang dan penegakan hukum,” ujarnya.

“Sekarang sudah tidak ada lagi yang namanya perbedaan pilihan dalam Pilkada kemarin, mari kita semua menjaga rumah kita ini, sama sama membangun Majene kearah yang lebih baik,” lanjutnya.

Baca juga  Lukman Akui Ada Kesenjangan Fasilitas Dokter gigi dengan Dokter Umum di Majene

Bupati Majene juga mengapresiasi kepada DLHK yang punya rasa empati dan peduli yang tinggi kepada para petugas lapangannya. “Saya sampaikan selamat bekerja dengan baik kepada DLHK,” pungkasnya. (hms)

  • Bagikan