Pasangan Fahmi-Lukman Resmi Daftar ke KPU Majene


Didampingi Delapan Ketua Parpol Pendukung, Bakal Calon Wakil Bupati Majene, Lukman Resmi Mendaftar ke KPU Majene

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Berbekal dukungan dari delapan partai politik, pasangan  bakal calon bupati dan wakil bupati Majene pilkada 2020, Fahmi Massiara dan Lukman resmi mendaftar ke KPU Majene, Minggu (6/9/2020) siang.

Kedatangan mereka dikawal ribuan massa pendukung, relawan dan simpatisan, sambil meneriakkan “Fahmi-Lukman Lanjutkan” berangkat dari halaman gedung Assamalewuang Majene hingga ke Kantor KPU Majene di Jalan Jendral Ahmad Yani.

Bahkan, kendaraan roda dua dan roda empat dengan membawa bendera partai politik pengusung dan alat musik memadati pinggir bahu jalan, mulai depan kantor PUPR  hingga masuk ke jalan menuju Pelabuhan Passarang Majene.

Baca juga  Jadwal Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten, 13 Hingga 17 Desember

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati petahana ini didukung  delapan partai politik sebagai partai pengusung, yaitu PPP, PDI Perjuangan, PAN, Gerindra, PKS, Golkar, PKB dan Partai Nasdem.

Sebelum pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Majene, Fahami-Lukman mendaftar ke KPU, terlebih dahulu menggelar deklarasi meski tidak dihadiri Fahmi Massiara sebagai bakal calon bupati Majene. Rombongan bakal calon wakil bupati, Lukman tiba di kantor KPU Majene pada pukul 11.00.

Baca juga  Politisi Perempuan Hj. Nurnazila Kalammor Siap Maju pada Pilkada Polman 2024

Setelah bakal calon wakil bupati Majene, Lukman didampingi pengurus PPP kabupaten Majene, Salmawati Djamado masuk dan duduk di kursi yang ada di ruang aula kantor KPU Majene, dilanjutkan penyerahan berkas dukunga dari masing-masing ketua partai pengusung.

Sementara para pendukung, simpatisan maupun dari tim relawan tidak diperkenangkan masuk, mereka terpaksa hanya bisa menunggu di luar halaman kantor KPU Majene, dengan penjagaan ketat aparat dari Polres Majene yang dipimpin langsung Kabag Ops. Polres Majene, AKP Ujang Saptra.

Baca juga  Di TPS 4 Balabonda, Aipda Junaedi Ingatkan Masyarakat Tetap Ikuti Protkes

Menurut salah seorang massa simpatisan pasangan bakal calon bupati Majene, Fahmi-Lukman, Ahmad, meskipun tidak diperkenankan masuk, namun  dia tetap akan bertahan di luar kantor KPU Majene untuk menunggu selesai penyerahan berkas.

“Kita tetap akan bertahan di luar, meskipun trik matahari tidak masalah, yang penting pendaftaran ini sukses. biarlah kita  di luar saja menunggu sampai selesai pendaftaran calon dukungan kami,” katanya. (Alimukhtar)