Paripurna Rekomendasi Pansus Pemulihan Dampak Sosial Ekonomi, Ini Kata Anggota DPRD Sulbar Megawati


Anggota DPRD Sulbar dari Partai Gerindra saat mengikuti paripurna penyampaian laporan dan rekomendasi pansus Tahap pertama.

SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Pimpinan dan Anggota DPRD Prov. Sulawesi Barat gelar Paripurna Dalam rangka penyampaian laporan dan rekomendasi tahap pertama panitia khusus (pansus) Provinsi Sulawesi Barat bertempat di pelataran Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Barat. Mamuju, 8 Maret 2021

Ketua DPRD Sulbar Hj. Sitti Suraidah Suhardi memimpin langsung rapat paripurna ini didampingi Wakil ketua DPRD Sulbar, H. Abdul Rahim S.Ag dan H. Abdul halim serta dihadiri Sukri selaku ketua pansus pengawasan rehabilitasi dan rekontruksi pasca bencana, Muhammad Hatta Kainang, SH ketua pansus pengawasan percepatan pemulihan dampak sosial ekonomi masyarakat pasca bencana, Bonggalangi, SE wakil ketua pansus pengawasan penggunaan anggaran dan penyaluran logistik dan beberapa anggota pansus seperti H. Firman Argo Waskito, H. Abidin, Megawati, S.Ip, Ismiwati Ramlan, Irbad Kaimuddin, S,Ip, Mutmainnah, Ambo Intang, Drs, H. Husain Haenur, M Dalif Arsyad, dan Andi Salehuddin.

Baca juga  Penyaluran BLT Majene. Hasriadi : Sekarang Ini Semua Jadi Miskin
Baca juga  Reses di Buttu Pamboang, Dalif Arsyad Diminta Maksimalkan Usulan Jalan Tani

Muhammad Hatta Kainang, Ketua Pansus Pengawasan Percepatan Pemulihan Dampak Sosial
Ekonomi Masyarakat Pasca bencana mengatakan, pemprov Sulbar untuk segera membuat program Padat Karya Plus dengan sasaran infrastruktur Desa yang mengalami kerusakan dan memperjelas bagaimana tindakan nyata dari beberapa OPD terkait dengan pemulihan dampak sosial dan ekonomi.

Baca juga  Dialog dengan Kelompok Tani Nelayan, Itol Himbau Waspadai Penyebaran Corona

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari partai Gerindra, Megawati Harun, S.IP berharap, apa yang telah menjadi rekomendasi Pansus agar dapat segera ditindaklanjuti pemprov Sulbar. “Ada14 rekomendasi yang dihasilkan pansus pemulihan dampak ekonomi sosial, kami harap pemprov Sulbar agar menindaklanjuti rekomendasi itu,” ujarnya yang ditemui di sela-sela paripurna di Kantor DPRD Sulbar. (adv-Satriawan)


PARLEMEN