Parah, WhatsApp Anggota DPRD Sulbar Dalif Arsyad Dibajak Orang


Anggota DPRD Sulbar Muhammad Dalif Arsyad. (Sedang berbicara)

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Anggota DPRD Sulbar Muhammad Dalif Arsyad menjadi korban pembajakan nomor whatsApp oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Dihubungi Minggu (29/11/2020), Muhammad Dalif Arsyad menjelaskan, dirinya telah melaporkan pembajakan whatsAppnya kepada kepala dinas kominfo Sulbar. “Belum tau apa sudah ditanggapi atau belum,” ujarnya.

Baca juga  Akibat Kebakaran, Tiga Orang Meninggal Tragis di Pekkabata

Sekretaris Komisi I DPRD Sulbar itu menambahkan, salah satu korbannya adalah ketua DPRD Sulbar. “Modusnya minta pulsa, tapi cepat tadi saya antisipasi. Hanya saya belum (laporkan), karena kan ada waktunya, besok sudah mulai normal kembali,” tandasnya.

Baca juga  Kapolres Majene Imbau Warga Tak Libatkan Anak Kecil Lakukan Konvoi Kemenangan

Politikus PKB itu menjelaskan, pembajak ini meminta pulsa kepada teman whatsApp grupnya. “Minta pulsa, (kalau untuk minta uang) tidak ada. Pelakunya belum diketahui karena belum saya laporkan,” ujarnya.

Menurut Dalif, penipuan pembajakan nomor telepon ini sudah biasa dilakukan orang. “Sudah banyak orang jadi korban, kita hati-hati saja. Kalau tidak bisa kembali normal sampai besok, kita ganti nomor WhatsApp saja. Tapi sayangnya, karena banyak sekali data di dalam,” pungkasnya. (Satriawan)

Baca juga  Bantu Kaum Duafa, Bank Sulselbar Cabang Majene Bagikan Sembako