Pamit Beli Sabun, Istri Jasri Sudah Seminggu Hilang


SULBAR99.COM-MAMUJU TENGAH, Seorang perempuan di Topoyo Mamuju tengah, Nabila (16) dikabarkan hilang pada Jumat, 31 Januari 2020 pekan lalu dan hingga saat ini belum ditemukan.

Jasri, suami Nabila yang dihubungi, Jumat (7/2/2020) dengan sedih mengungkapkan, pada saat itu, istrinya pamit beli sabun di warung dekat rumah. “Istriku keluar beli sabun hari jumat jam delapan pagi. Sudah satu minggu kasian,” ujarnya.

Jasri yang berprofesi sebagai buruh bangunan tersebut mengungkapkan, baru sekitar dua menit keluar, dia mengejar istrinya, namun dirinya sudah kehilangan jejak. “Saya kejar, tidak adami jejaknya. Saya tanya penjual sabun, katanya tidak ada istriku beli sabun,” ujarnya.

Baca juga  Breaking News. Lomba Game Free Fire di Assamalewuang dibubarkan Polres Majene

Jasri mengungkapkan, sebelum hilang, istrinya sempat tanya masalah gaji pada bossnya Jasri. “Berapa gajinya suamiku, kenapa begini, ini uang apa ini,” ungkap Jasri menirukan istrinya.

Jasri mengaku, semua uang hasil gajinya diserahkan sama istrinya. “Semua kukasih istriku. Saya heran, dibawa juga ktpku sama uang, baru keluar jalan kaki,” ungkapnya.

Baca juga  Jempol, Pulang dari Gorontalo, Warga Teppo Inisiatif Isolasi Mandiri di Kebunnya

Jasri bersama keluarga telah berupaya keras untuk mencari istrinya, bahkan foto istrinya dia sudah sebarkan di media sosial agar segera ditemukan. ” Setiap hari kucari terus istriku, sampai saya tidak masuk kerja, terkadang juga saya hanya setengah hari masuk kerja,” tambahnya.

Baca juga  Kajari Majene Pantau Suasana Pencoblosan di TPS Pilkada 2020

Jasri sangat mengkawatirkan istrinya, karena istrinya tersebut sedang mengandung anak pertama. “Lagi hamil kasian, “ucapnya dengan sedih.

Menurut Jasri, dia telah melaporkan ke Polres Mamuju Tengah terkait hilangnya Nabila, namun hingga saat ini belum ada kabar dari kepolisian tentang istrinya.

“Semua sudah mencari, mertuaku juga, sampai disebar fotonya di Makassar di keluarganya,” tutup Jasri dengan penuh harapan agar istrinya segera ditemukan. (Satriawan)


PERISTIWA