Terbaik terbaik

Dibaca : 67 kali.

Palestina Butuh Pelindung


Oleh : Wulandari (Karyawan Swasta)

Palestina menangis di hari raya Idul Fitri di tahun 2021 ini, mereka menangis, mereka di usir dari negara mereka sendiri, mereka dibunuh dengan senjata api, rudal dan senjata kimia di tanah mereka sendiri, dan pembunuhan serta pengusiran mereka di dukung oleh sekutu Israel yaitu Amerika, Inggris dan penguasa-penguasa Negeri muslim yang tunduk pada Amerika. sejarah mencatat penjajah Israel sejak tahun 1897 sudah menginginkan tanah Palestina menjadi tanah miliknya. Jadi jika di hitung palestina merasakan penjajahan diatas muka bumi sudah ratusan tahun lebih dan sudah ratusan tahun pula penjajah tidak mendapatkan hukuman.

Baca juga  Sertifikasi wawasan Kebangsaan Da'i: Ajang Bungkam Sikap Kritis?

Jika kita melihat, umat Islam yang peduli terhadap penjajahan di Palestina sudah memberikan berbagai macam bantuan obat-obatan bagi korban yang luka, membangun kembali Rumah sakit, sekolah, pasar dan lain-lain. Bagi bangunan yang hancur, memberikan makanan gratis bagi korban yang kelaparan. Namun semua bantuan itu hanya bersifat jangka pendek jika penjajah Israel kembali melakukan penyerangan hancurlah kembali semuanya. Kita selalu memberikan bantuan kepada korban Palestina tapi kita lupa memberikan hukuman kepada yang menciptakan korban.

Oleh karena itu, Palestina membutuhkan solusi jangka panjang yang akan melindungi nyawa, bangunan, makan, minum, istirahat, ibadah, negara mereka dan lain-lain. Dengan mengajak seluruh umat Islam dan mengetuk pintu hati seluruh 50 lebih pemimpin Negara muslim untuk bersatu dalam satu kepemimpinan Islam, dengan bersatunya 50 lebih negeri muslim akan membentuk suatu kekuatan negara yang besar, dengan bersatunya angkatan bersenjata 50 lebih negeri muslim akan menciptakan suatu kekuatan persenjataan militer yang kuat, dengan menyatunya rakyat 50 lebih negeri muslim akan membentuk kekuatan massa milyaran umat yang menakutkan.

Baca juga  Istana Undang Selebritas, Kemana Buzzer?

Jika umat Islam dari seluruh negara muslim mampu bersatu di masjidil haram dan madina berhaji untuk mendirikan syariat Islam tentang haji , maka kitapun pasti mampu bersatu dengan panggilan syariat islam pula yaitu kepemimpinan Islam dibawah naungan Khilafah Islamiyah, dan sejarah mencatat ketika umat Islam bersatu dalam satu negara Khilafah Turki Usmani dipimpin oleh sultan Abdul hamid yahudi tidak berani mengganggu tanah Palestina karena dilindungi oleh kekuatan kepemimpinan negara yang besar, dan kekuatan inilah yang Palestina butuhkan agar Palestina Pun bisa bergembira di hari raya Idul Fitri tahun depan.
Allahu a’alam bissawab

Baca juga  Impor Garam Meningkat, Swasembada Terancam Gagal