Operasi patuh Siamasei di Pangaliali, Jalan Alternatif Cilallang Mendadak Padat


Operasi Patuh Siamasei (foto : dokumentasi)

SULBAR99.COM-MAJENE, Operasi patuh Siamasei yang digelar Polres Majene, Kamis (5/9/2019) sore di sekitar lampu merah pertigaan Pangaliali berhasil menjaring sejumlah kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Namun terdapat pemandangan unik di jalan alternatif Cilallang menuju Tanangan daerah pinggir pantai. Jalan yang biasanya sepi oleh pengendara motor mendadak jadi padat.

Baca juga  Antisipasi Lonjakan Pemudik Idul Fitri, Bupati Pasangkayu dan Forkopimda Gelar Rapat

Sejumlah pengendara motor yang dikonfirmasi sulbar99 mengapa memilih jalan alternatif yang sempit, para pengendara motor pada umumnya menjawab kalau sedang ada operasi patuh di Pangali ali.

“Ada sweeping kendaraan pak, makanya lewat siniki, daripada terjaring, motor bisa disita,”ujar pengendara motor tersebut.
Pengendara motor yang enggan disebut namanya menjelaskan, dirinya memilih jalur itu karena STNK motor miliknya telah mati pajak satu tahun.”Belum bayar pajak kendaraan, takut ditilang,” ujarnya sambil berlalu.

Baca juga  Wabup Majene Arismunandar Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi BLK Majene
Baca juga  Salmawati Apresiasi Masyarakat Galung Dorong Daerahnya Jadi Sentra Kambing

Selain di Jalan alternatif Cilallang, Tanangan, jalan pinggir laut di Garogo yang tembus ke lingkungan Camba juga turut menjadi padat. Salah seorang warga Lingkungan Garogo yang dijumpai mengatakan kalau ada juga operasi patuh di daerah Pambolo dekat pekuburan. (Ih)


DAERAH