Mutasi Polres Majene, Kasatreskrim AKP Pandu Pindah ke Pasangkayu


SULBAR99.COM-MAJENE, Mutasi di tubuh Polda Sulbar digelar, sejumlah perwira di Majene mendapatkan posisi baru. Salah satunya Kasatreskrim Polres Majene, AKP Pandu Arief Setiawan, Sabtu (22/02/2020) di aula Polres Majene.

Pisah sambut pejabat polres Majene, Kasat reskrim dari AKP Pandu Arief Setiawan SH.SI,K kepada AKP Jamaluddin SH, MH. Kapolsek Banggae dari AKP Masdar Mansur kepada AKP Muhammad Sukri dan pengukuhan Kasat polairud yang dijabat AKP Masdar Mansur.

Dalam sambutannya, pejabat lama kasat reskrim AKP Pandu Arief Setiawan SH.SI,K yang selama ini menjabat selama satu tahun tiga bulan mengatakan, terdapat kesan yang sangat baik terhadap bawahan yang saling kompak.

Baca juga  Bupati Wajo Kunjungi Bupati Majene, Apa yang Mereka Bicarakan?

Sementara itu, Kapolsek Banggae AKP Masdar Mansur yang menjabat Kasat Polairud polres Majene mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M,Si, wakapolres AKBP H. Jamaluddin dan seluruh anggota polres Majene.

Sementara itu, kasat reskrim yang baru AKP Jamaluddin, SH,MH didampingi istrinya mengaku sangat bangga bisa bertugas di wilayah kabupaten majene “Saya bersyukur bisa bertugas di sini dan disambut sangat ramah oleh anggota polres Majene. Ini menjadi anugerah terindah buat saya dan keluarga. Adapun anak kami yang lagi kuliah di kabupaten Mamuju, kami akan memindahkan ke kabupaten Majene,” ujarnya.

AKP Muhammad Sukri yang diangkat menjadi Kapolsek Banggae yang baru menuturkan, kabupaten Majene adalah tempat awal tugas sebagai Polisi, yakni di bagian Samsat Majene selaku BAUR Cek fisik. “Setelah saya jadi perwira ditempatkan di kanit patroli dan diangkat Kaur lantas di Polres Majene. Kemudian diangkat jadi polsek Malunda, kapolsek Pamboang dan diangkat kapolsek bandara di Kalukku Mamuju. Diangkat kasat narkoba di polres Mamuju dan diangkat kasubag Dit Krimum polda sulbar dan di berikan kepercayaan kembali ke polres Majene menjabat sebagai kapolsek Banggae. Dengan jabatan ini saya bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” ungkap Muhammad Sukri.

Baca juga  Gunakan Ranting Basah, Polisi, Koramil dan warga Sukses Padamkan Api di Pamboang
Baca juga  Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa, Wabup Barru: Kualitas Harus Diperhatikan

Dalam kesempatan acara kenal pamit ini, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji SIK, M,Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan tertinggi ke pada AKP Pandu Arief Setiawan SK, SIK dan AKP Masdar Mansur mengingat selama menjabat kasat reskrim polres Majene dan Kapolsek Banggae turut memberikan warna bagi kemajuaan polres Majene dalam keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujud suatu tatanan kehidupan yang tertib, tentram, aman dan damai.

“Kepada bapak AKP Pandu Arief Setiawan, kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat barunya di kabupaten Pasangkayu sebagai kasat reskrim, semoga semakin sukses,” ungkap kapolres Majene. (Syarifuddin Andi)


DAERAH