Muflih : Kerja Serapan Anggaran Harus Perhatikan Regulasi


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Rapat evaluasi percepatan serapan anggaran yang dilaksanakan Bidang Keuangan bersama Kapala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat Dr. H. M. Muflih B. Fattah., MM. Rapat tersebut dipimpin Kasubbag Keuangan dan Perencanaan Drs. Arifin., M.Si serta melibatkan perencana di setiap satker lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat, di Ruangan Auditor, Senin, (14/12/2020)

Baca juga  Bupati Majene : Tidak Dapat BLT, Jangan Lapor ke Medsos

Dalam rapat yang dimulai pukul 09:10 WITA, Kepala Kanwil Kemenag Sulbar tekankan, pada saat pengerjaan serapan anggaran, harus sesuai dengan aturan yang ada di Kementerian Agama dan Kementerian Keuangan. “Sehingga tidak menyalahi aturan yang berlaku, terkhusus di kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat,” tegasnya.

Baca juga  Danrem 142 Tatag Berkunjung ke Kodim 1401 Majene

Bukan cuma itu, Muflih juga menekankan, pada saat melakukan kerja-kerja serapan anggaran, harus tetap pada regulasi, sehingga tidak ada yang menyalahi regulasi tentang pengelolaan keuangan di lingkungan kementerian agama khususnya di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat. (humaskemenag)

Baca juga  Tak Pakai Masker di Pasar Tampaure Pasangkayu, 16 Warga Didenda Rp 50 Ribu

DAERAH