MU Tumbang di Old Trafford Meski Luke Shaw Cetak Gol


Sulbar99.com. Meski Manchester United (MU) berhasil mencetak gol melalui Luke Shaw, namun MU dinyatakan kalah oleh wasit. Usut punya usut, ternyata Luke Shaw mencetak gol ke gawang sendiri alias gol bunuh diri.

Berkat permainan apik dua pemain Barcelona, Lionel Messi dan Suarez, Barca berhasil unggul pada menit ke-13 melalui kerjasama apik dua pemain tersebut. Sundulan Luiz Suarez ke gawang David de Gea menyentuh tubuh Luke Shaw yang memecah kebuntuan dan mengubah skor menjadi 1-0.

Baca juga  Liverpool Semakin Tak Terbendung di Liga Inggris pasca Kandaskan Everton 5-2

Pada awal permainan, pemain Barca sempat kebingungan membobol gawang MU berkat pemain bertahan MU sangat disiplin dalam mengawal dua pemain tersebut.

Pasca kebobolan, MU meningkatkan serangan, namun tak mudah bagi tim asuhan Solksjaer untuk menembus pertahanan sang Blaugrana, julukan Barcelona. Karena tak kunjung menghasilkan serangan yang terpola membuat para pemain Setan Merah mulai bermain kasar. Alhasil, pada menit ke -31, permainan sempat dihentikan karena hidung sang mega bintang Lionel Messi mengucurkan darah segar akibat ditabrak oleh Smalling.

Baca juga  Bupati Majene Bersama Warga Ikut Senam di Area Car Free Day
Baca juga  Euro 2021, Wow, 8 Gol Tercipta Spanyol Vs Kroatia

Hingga Peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. MU tumbang di Old Trafford sehingga langkah si Setan Merah untuk lolos ke babak berikutnya sangat berat. Pasalnya, leg kedua nanti, pertandingan akan digelar di Nou Camp, Stadion Barcelona yang dikenal angker bagi tamunya, termasuk si Setan Merah. (*)


OLAHRAGA