Mobil Rombongan Paslon Habsi-Irwan Kecelakaan, Dua Orang Meninggal


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Rombongan pasangan calon bupati Mamuju dan wakil bupati Mamuju, Habsi-Irwan, mengalami kecelakaan, mobilnya masuk ke jurang di dusun Salu Babu Desa Karama dalam rangka perjalanan menuju Desa Polio Kec. Kalumpang, Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 23.20 wita.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian setempat, rombongan tersebut menuju Desa Polio Kec. Kalumpang untuk melaksankan Kampanye terbatas di Desa Polio Kecamatan Kelumpang.

Baca juga  Avansa Terjun di Sungai Mamasa, Tim SAR Cari Tiga Penumpang yang Hilang

Dua korban meninggal dunia yaitu Damsir (41 tahun) pengurus Partai Nasdem dan Memet (40 tahun). Sedangkan korban luka yaitu Tadius (45 tahun), Sekertaris Partai Berkarya, kondisinya tidak sadarkan diri atau pingsan, Dandi (43 thn) seorang pengusaha, kondisi luka berat dan patah kaki, Jayadi (50 thn), anggota DPRD Sulbar fraksi Nasdem, kondisi luka parah pinggang patah.

Baca juga  Jasa Raharja Berikan Santunan Rp 50 Juta Kepada Ahli Waris Anggota DPRD Basri Mallilingang

Informasi sementara yang diperoleh, korban sebanyak sembilan orang, dua orang meninggal, korban lainnya sementara di evakuasi ke Pusekemas Karama Desa Karama Kecamatan Kalumpang untuk mendapat perawatan.

Baca juga  Kajati Sulbar Bantu Warga Kurang Mampu

Kepolisian setempat mengambil langkah yaitu melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait, melaksanakan koordinasi dengan Danramil 05/Kalumpang dan memonitoring perkembangan situasi di TKP.

Pada saat kejadian, kondisi di TKP hujan deras dan tidak ada Signal. (Syarifuddin Andi)