Mobil Calya Tabrak Kios di Garogo. Ini Yang Terjadi

  • Bagikan
TABRAK KIOS. Sebuah mobil Calya menabrak kios warga di Garogo. Kejadian ini tidak menimbulkan korban luka ataupun lecet (Foto : Idham/ Sulbar99)

SULBAR99.COM-MAJENE-Sebuah Mobil Minibus Calya  dengan nomor polisi  DC 1406 BG menabrak sebuah kios milik warga di jalan Poros Majene Mamuju Lingkungan Garogo Kec. Banggae Majene. Diduga mobil Calya warna orange tersebut disenggol sebuah mobil warna biru metalik bernomor polisi  DD 844 IZ dari arah Mamuju Majene. Akibatnya, Mobil Calya orange turun di jalan dan menabrak sebuah kios, Minggu (8/7/2019).

Menurut sejumlah saksi mata  di tempat Kejadian Perkara (TKP), Mobil Calya Orange yang dikemudikan Ishak,  salah seorang pegawai Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar),  pulang berobat di praktek salah satu Dokter di Garogo. Dia pulang melalui jalan belakang rumah sakit di dusun Paceqda dan hendak pulang kerumahnya. Setelah mamasuki jalan poros Mamuju Majene, Ishak hendak belok kiri menuju arah kota Majene, namun sebuah mobil warna biru dari arah Mamuju hendak ke Polewali diduga menyenggol mobil Ishak. Akibatnya Ishak tak mampu mengendalikan mobilnya dan keluar jalur sehingga menabrak kios yang ada di pinggir Jalan.

Untung saja, tidak ada korban jiwa maupun luka  dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut. Polisi lalu lintas langsung ke TKP dan mengamankan dua mobil tersebut. Salah seorang polantas yang dimintai konfirmasi terkait kecelakaan tersebut menyebutkan belum bisa menyimpulkan siapa yang lalai dalam kejadian ini sehingga terjadi kecelakaan. “Masih proses mengumpulkan saksi-saksi untuk dimintai keterangan, jadi belum bisa disebut siapa yang patut dipersalahkan atas kejadian ini, “ Ujar seorang Polisi di TKP.

Hingga berita ini diturunkan, mobil Calya orange masih pada posisinya berada di luar jalan dan kepala menabrak dinding kios yang terbuat dari kayu. Berdasarkan pantauan Sulbar99, Mobil Calya mengalami penyok di bagian samping kanan mobil dan bagian depan, sedangkan mobil biru metalik sedikit lecet tergores di bagian kiri mobil. (IH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *