Meski Di Tengah Bencana, Polres Majene Akan Terus Berikan Pelayanan Terbaik


SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Sejak awal bencana berupa gempa yang mengguncang wilayah Provinsi Sulbar khususnya di Kabupaten Majene dan Mamuju, Polri dalam hal ini Polres Majene terus eksis memberikan pelayanan pada masyarakat. 

Mulai dari membantu evakuasi masyarakat, mendirikan tenda darurat, mengawal bantuan agar tiba dengan aman dan tepat sasaran, melakukan patroli kerumah-rumah yang ditinggal pemilik, melakukan tauma healing hingga membersihkan reruntuhan longsor demi kelancaran akses jalan dan banyak lagi kegiatan lainnya. 

Baca juga  Desa Banua Adolang Pamboang Dikunjungi Dandim 1401 Majene

Hal tersebut dilakukan tentu sebagai wujud pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam menjamin keamanan dan keselamatan khususnya ditengah bencana. 

Hal ini disebutkan langsung oleh Wakapolres Majene Kompol Jupri sesaat setelah memantau kembali kondisi masyarakat dipengungsian, Jumat (29/1/21) di Sport Center Majene,” Kehadiran Polri dalam kondisi seperti ini tentu sangat diperlukan, untuk itu kesiapsiagaan terus dimaksimalkan, jadi saat dibutuhkan Polisi selalu ada memberikan pelayanan,”ungkap Kompol Jufri.

Baca juga  Bupati Majene Berharap, Desa Tanggung Kepesertaan JKN Warganya Melalui APBDes

Sementara itu, ditempat yang berbeda Kasat Sabhara AKP Muh. Thamrin Nur di Posko Bukit Tinggi juga terus melakukan patroli ke sejumlah titik pengungsian khususnya di Ulumanda, untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. 

Baca juga  Satu Tahun Pengabdian, Mendes PDTT Terima Penghargaan IPB

“Selain melakukan patroli kaimi juga selalu menghimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski ditengah kondisi saat ini. Disamping itu, terkait kunjugan kerja Menko PMK di Desa Mekkatta kami melakukan sterilisasi memastikan kondisi aman terkendali,”katanya.(Alim)