Mencoblos di TPS 7 Cilallang, Ini Harapan Cabup 01 Patmawati Fahmi


Dra. Hj. Patmawati Fahmi

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Calon bupati Majene nomor urut 01 Dra. Hj. Patmawati Fahmi, menggunakan hak pilihnya di TPS 07 Cilallang dekat rumah jabatan bupati Majene, Rabu (9/12/2020).

Dihubungi, Rabu (9/12) sesaat setelah mencoblos, mantan ketua TP PKK Majene itu mengungkapkan, tentu yang pertama, selaku warga kabupaten Majene, menginginkan, selaku warga negara dan selaku paslon, tentu menginginkan pilkada bisa berjalan dengan aman, tertib dan penuh kebijaksanaan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga  DPT Pilkada Majene Sebanyak 115.091 Pemilih, Didominasi Perempuan

“Perasaan saya sangat terharu, biasanya kami berempat, kami tinggal bertiga, karena anak hanya dua yang wajib pilih,” ungkap Patmawati dengan penuh haru.

Pj. Ketua DPW PPP Sulbar itu menambahkan, tentu selaku paslon dengan nomor urut 01, tentu sangat optimis dengan kerja tim untuk memenangkan pilkada. “Baik dari koalisi, relawan, simpatisan, komunitas dan dukungan dari masyarakat kabupaten Majene, Insya Allah pasangan nomor urut 1 akan jadi pemenangnya,” tegasnya.

Baca juga  Hari Ke-2, KPU Pasangkayu Target Lipat 40.000 Surat Suara

Selain itu, Patmawati berharap kepada semua penyelenggara, baik itu KPU, Bawaslu, Keamanan TNI dan Polri melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. “Insya Allah, hari ini, mungkin sore, Kabupaten Majene akan lahir pemimpin yang baru. Kami sangat optimis, bahwa pertama itu pertanda, kalau kami di back up tujuh partai besar yang ada di parlemen, kemudian kami juga mencoblos di TPS 7,” ujarnya.

Baca juga  Jelang Rekapitulasi Suara Pilkada 2020, Kantor KPU Majene Dijaga Ketat Polisi

Bukan cuma itu, paslon nomor urut 1 didukung 9 Partai dan mencoblos di tanggal 9. “Intinya semoga Allah SWT dan kepercayaan dari masyarakat, bahwa di tahun 2015 itu kita ulang kembali,” ujarnya seraya berterima kasih kepada jajaran media yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan semoga menjadi jurnalis yang produktif, proaktif dan profesional. (Satriawan)


PILKADA