Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Perairan Bababulo


Mayat tanpa identitas ditemukan Kapal Take Bout yang berlayar dari Pelabuhan Barru menuju Samarinda. (Foto : Capture Fb Calon Perwira)

SULBAR99.COM-MAJENE, Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan Seorang ABK Juru Madi Kapal Take Bout, Nasril, 32 tahun, Minggu 16/2/2020 sekitar jam 16.00 wita, di seputaran Perairan Dusun Kawero Bababulo Pamboang sekitar 1 mil dari garis pantai.

Berdasarkan Rilis dari BPBD Majene, ABK Kapal Take Bout itu melihat sesuatu yang dikira adalah boneka terapung di laut, sehingga Kapten Kapal memerintahkan Juru Mudi untuk berbalik arah mendekati Objek tersebut.

Baca juga  Kapolres Majene Imbau Warga Tak Libatkan Anak Kecil Lakukan Konvoi Kemenangan

Ternyata objek yang awalnya dikira boneka ternyata adalah seorang Mayat berjenis Kelamin Laki-Laki yang mengenakan baju kaos merah dan menggunakan celana pendek diatas lutut warna biru dalam keadaan tengkurap, sehingga ABK Kapal melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut di atas Kapal Take Boat (TB. SMT 1002).

Baca juga  Karel, Korban Hilang di Hutan Bonehau Ditemukan Selamat

Mengetahui penemuan itu, Kapolsek Pamboang Iptu Darwis bersama Kasat Pol. Air Polres Majene Ipda Armin, KBO Intelkam Polres Majene Ipda Edy Jatmika, SH serta Personil Polres Majene dan Polsek Pamboang, Syahbandar Kab. Majene, BPBD Kab. Majene, PMI Kab. Majene, dan Relawan Siaga 86, melakukan Evakuasi Mayat yang ditemukan oleh Kapal Take Bout TB.SMT 1002 pada hari Minggu tanggal 16 Februari 2020 sekitar jam 17.00 wita.

Baca juga  Seorang Nelayan Rangas Majene Hilang Saat Melaut

Kapal Take Bout yang menemukan mayat tersebut berangkat dari Kab. Baru dengan tujuan Kab. Mamuju.

Selanjutnya pada jam 21.45 wita, Mayat tersebut di bawah ke Rumah Sakit Umum Majene dengan menggunakan Mobil Ambulance Siaga 86. (Awal Nugraha)


PERISTIWA