Terbaik terbaik

Dibaca : 07 kali.

Mati Lampu Saat Sholat Isya, Bupati Majene Janji Tambah Daya di Masjid Pelattoang


Bupati Majene Lukman saat safari ramadhan di Masjid Pelattoang

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Safari Ramadhan Pemkab Majene bersama Bupati Majene di Masjid Jami Syuhada Pelattoang Kecamatan Tammero’do Sendana digelar Minggu, 18 April 2021.

Bupati Majene Lukman didampingi Ketua TP. PKK Majene, Asisten I Setda. Majene, Kadis. Perhubungan, Mewakili Ka. BKAD Majene, Camat Tammero’do, Mewakili Kabag. Kesra dan Mewakili Kabag. Prokompim.

Bupati Majene Lukman dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengharapkan kepada panitia pembangunan Masjid untuk menaikkan daya listriknya. “Karena pada saat Shalat Isya tadi, sempat padam listriknya, Insyaa Allah kami akan memberi bantuan ke PLN untuk menaikkan daya listriknya, sesuai jumlah daya yang diinginkan oleh pengurus Masjid,” ujarnya.

Baca juga  Sembilan Bus dan Kawalan Polisi Iringi Keberangkatan Jamaah Calon Haji Majene

Menurut Lukman, Pelattoang sudah lama terkenal sampai saat ini, nama Pelattoang adalah nama yang Mala’bi karena warganya juga mala’biq, dibuktikan dengan adanya BRI unit disini, menandakan bahwa masyarakat Pelattoang itu terbilang berhasil dan sukses. Suksesi Pilkada dan Pilkades semua aman aman saja.

“Agar generasi emas yang malam ini hadir di Masjid untuk tetap dipelihara, karena saat ini kita sudah masuk era digital 4.0, tentu kemajuan jaman harus kita ikuti, jangan sampai kita jadi penonton, namun kita jg harus jadi pemain didalamnya, para generasi harus tetap digenjot pendidikannya, karena semua jenjang pendidikan sudah tersedia di Pelattoang dan Kota Majene,” tambahnya.

Baca juga  Bupati Majene Ungkap Persoalan Nelayan yang Ingin Pulang dari Malaysia

Lebih jauh mantan wakil bupati Majene itu menjelaskan, Moment Ramadhan ini diharapkan tingkatkan iman dan ketakwaan. “Mari kita manfaatkan kesucian Ramadhan, dibandingkan tahun kemarin kita semua tidak dapat berkumpul di Masjid untuk Shalat berjamaah, itu karena adanya pandemi Covid-19, Alhamdulillah saat ini kita sdh kembali dapat silaturrahmi di Masjid menjalankan ibadah berjamaah,” jelasnya.

Baca juga  Prioritaskan Pembahasan APBD 2020, DPRD Jadwalkan Reses Bulan Desember

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Majene beserta para pendampingnya menyerahkan bingkisan kepada Pengurus Masjid Jami Syuhada Pelattoang Kec. Tammero’do Sendana, Bupati Lukman menyampaikan bahwa apa yang diberikan kali ini janganlah dilihat isinya, namun inilah bentuk keikhlasan dari Tim Safari Ramadhan Kab. Majene. (ih)