Terbaik terbaik

Dibaca : 27 kali.

Malam Ini, DPRD Sulbar Paripurna Bahas Rencana Pembentukan Tiga Pansus Terkait Covid


Anggota DPRD Sulbar Muh. Dalif Arsyad

SULBAR99NEWS.COM.MAMUJU, Tiga pansus akan segera dibentuk di DPRD Sulbar untuk melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap dampak yang ditimbulkan mewabahnya covid-19 ini.

Anggota DPRD Sulbar Muh. Dalif Arsyad yang dikonfirmasi Rabu (15/4/2020) terkait hal tersebut membenarkan. “Hasil kesepakatannya para teman-teman. Nanti di paripurna sebentar malam kita lihat, apakah jadi atau tidak,” ujar Dalif.

Baca juga  Salut, Camat Ulumanda Dirikan Posko Covid-19, Tak Biarkan Masuk Warga Sebelum Diperiksa

Targetnya, lanjut Dalif, penanganan covid, dan pencegahannya. Dampak sosial ekonominya, refocusing dan realokasi anggarannya.

Baca juga  Alumni 91 SMAN 1 Majene Bagi-bagi Sembako

“Bukan cuma di daerah kita, di beberapa daerah di Kalimantan juga sudah membentuk pansus, bahkan di kabupatennya sudah ada,” lanjut Dalif.

Rencananya, ketiga pansus yang akan dibentuk itu untuk mempercepat kinerja pemerintah dalam penanganan covid19. “Rencananya, Pansus I menangani tentang percepatan dan penanganan covid-19. Pansus II mengawasi refocusing dan realokasi anggaran. Pansus III
terkait dampak ekonomi dan dampak sosial. Ini masih rencana, nanti dilihat sebentar malam paripurna,” tutupnya. (Satriawan)

Baca juga  Ketua DPRD Sulbar Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan di Mamuju