Makan Pisang, Mata Vanessa Angel Melotot


@vanessaangelofficial

SULBAR99.COM-Artis Vanessa Angel yang heboh dengan istilah Rp80 Juta melakukan postingan yang unik dalam akun instagram @vanessaangelofficial miliknya. Mantan sahabat Jane Salimar tersebut terlihat sedang makan pisang yang lumayan besar hingga tak menyisakan ruang di bibirnya, Rabu (21/8/2019).

Vanessa mengatakan dalam instagramnya bahwa dirinya hendak unggah foto makan pisang tapi takut.”Mau upload foto makan pisang tp takut,”tulis Vanessa. Melihat status tersebut, sontak sejumlah netizen memberi komentar yang berbeda-beda.

@bibliss mengatakan dalam komentarnya, sekarang kalau lihat pisang, netizen ingatnya sama Vanessa. “Sekarang kalau lihat pisang netizen ingatnya kamu deh,”tulis @bibliss. Mengetahui komentar tersebut, Vanessa membalas dengan sedikit tersinggung. “@bibliss, kalo kamu? Ingetnya sama siapa,”balas Vanessa.

Baca juga  Miris, Mantan Juara Dunia Senam Alih Profesi Jadi Bintang Porno

Netizen lain turut pula mengomentari terkait fose Vanessa yang sedang makan pisang dengan mata melotot. @Vendor_cotonmaker misalnya, dia menyebutkan bahwa mengapa Vanessa tidak mengunggah setelah pisangnya tergigit, bukan mengunggah ketika pisang sedang di mulut sehingga menimbulkan persepsi netizen yang beragam.”Tapi kan bisa yah fotonya pas udah digigit trus difoto, gak langsung dikolomoh gitu kan beb,”tulisnya.

Baca juga  Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Kabar Duka Datang dari Rio Febrian

Sementara itu, Rhisma-nocturno memberi komentar yang sedikit pedas terhadap fose Vanessa.”Ga bisa dikurang2in banget kelakuan kamu yank,”tulis Rhisma. Vanessa kemudian menjawab kritikan yang dialamatkan kepadanya.”Rhisma, wkwkwkw, aku makan pisang aja salaah, ya Tuhaaan,”jawab Vanessa sambil tersenyum.

Hal senada dengan @nabilzzz23 yang juga berkomentar sedikit pedas. “Awalnya sih kasian lihatnya dibully melulu tentang kasusnya, tapi kok makin kesini malah makin nunjukin jati dirinya. Jadi ilfiel,”tulis nabilzzz23 seraya didukung netizen lain dengan menyebutkan bahwa Vanessa betul-betul tidak takut azab.

Baca juga  Betrand Peto, Anak Angkat Ruben Onsu Ternyata Minum ASI Sarwendah

Namun beberapa netizen berkomentar positif terhadap Vanessa. “Apa yang salah dari foto makan pisang. Otaknya aja pada kotor neh,” tulis @polisipolusi19 yang diiyakan oleh Vanessa. “Serba salah hidup ini,”balas Vanessa. Nugraha Fani juga berkomentar baik terhadap fose Vanessa yang sedang makan pisang. “Semangat makan pisangnya mba Vanessa,”tulisnya. (ih)


HIBURAN