Majene Tak Masuk dalam 75 Paslon Pilkada yang Diusung PDI Perjuangan


Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (foto : internet)

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, DPP PDI Perjuangan kembali mengumumkan 75 pasangan calon pilkada serentak 2020 yang diusungnya, Selasa (11/8/2020).

Dari 75 paslon tersebut, khusus di provinsi Sulawesi Barat, hanya tiga kabupaten yang masuk dalam 75 paslon pilkada tersebut, yakni Mamuju Hj. Sitti Sutina Suhardi, S.H., M.Si. dan Ado Mas’ud, S.Sos, Mamuju Tengah H. M. Aras Tamauni dan Drs. H. Muh, Amin Jasa dan Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, SH dan Hj. Herny, S.Sos., M.Si, sedangkan pasangan Fahmi Massiara -Lukman yang dikabarkan diusung PDI Perjuangan tidak masuk dalam 75 paslon pilkada tersebut.

Baca juga  Reses di Desa Manyamba, Itol Saiful Tonra : Usulan Harus Lewat proposal
Baca juga  Pilkada Majene. Pasangan Fahmi-Lukman Akan Daftar di KPU Hari Terakhir

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulbar, Carles Wiseman, SH yang dihubungi via telepon, Selasa (11/8/2020) mengatakan, angka 75 itu penyesuaian dengan tahun kemerdekaan. “Mungkin kalau dimasukkan yang lain, lebih 75. Jadi itu kan harus ada keseimbangan dari semua wilayah,” ujarnya.

Charles menambahkan, untuk Sulawesi Barat, untuk sementara dipending dulu satu. “Khusus Majene, nanti tahap keempat, rencana tanggal 19 (Agustus), “tambahnya.

Baca juga  Patmawati Fahmi Terima Kunjungan Pemuda dan Mahasiswa di Kediamannya

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulbar itu menambahkan akan ada pengumuman paslon usungan PDI P tahap empat. “Di beberapa tempat masih ada (belum diumumkan). Majene belum diumumkan, dan itu akan ditindaklanjuti,” ujarnya. (Satriawan)


PILKADA