Terbaik terbaik

Majene Melawan Covid-19, Bupati Wajibkan Penggunaan Masker


Bupati Majene Fahmi Massiara

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Melihat Perkembangan penyebarluasan dan penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, Prov Sulbar dan Kabupaten Majene, Bupati Majene memandang penggunaan masker saat keluar rumah menjadi hal yang wajib dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat, Rabu (8/4/2020).

“Saya mengajak setiap PNS untuk peduli antisipasi penyebaran COVID-19 dengan mengedukasi seluruh lapisan masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah tanpa terkecuali,” tegas Fahmi Massiara.

Baca juga  Jangan Anggap Enteng, Anak-anak Juga Bisa Terpapar Covid-19

Selain itu, bupati Majene juga mengetuk pintu hati setiap PNS untuk menyumbangkan lima Masker Kain per orang untuk dibagikan ke seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga  Komisi II DPRD Majene Pertanyakan Kejelasan PI Blok Sebuku

“Selain dampak kesehatan, kami mengarahkan agar dalam pembuatan masker kain ini betul-betul melibatkan pelaku usaha konfeksi rumah tangga di wilayah Kabupaten Majene, sehingga dapat menjadi stimulus perekonomian masyarakat,” lanjutnya.

Fahmi Massiara tak lupa mendoakan masyarakat Majene agar semuanya terhindar dari bencana. “Semoga Allah SWT melindungi seluruh masyarakat Kabupaten Majene dari bencana dan penyakit, sehingga Kita semua dapat menyambut Bulan Suci Ramadhan dalam kondisi sehat dan bebas COVID-19,” ucap Fahmi Massiara. (Ih/rls)

Baca juga  Sejak Operasi Patuh, Ratusan Pelanggar Tilang Divonis Pengadilan