Mahasiswi Unsulbar Ini Menjerit, Saksikan Maling Bobol Kamar Kosnya

  • Bagikan
mahasiswi unsulbar resah
Ilustrasi maling beraksi. (foto: ist)

MAJENE, Kasus kriminal pencurian kembali meresahkan mahasiswi yang indekos di Lutang Kelurahan Tande Timur Kabupaten Majene, tepatnya di perumahan Villa Mas Lutang, Rabu (16/11/2022) malam.

Hal itu diketahui berdasarkan unggahan Anny di facebook grup Unsulbar, salah seorang mahasiswa yang indekos di perumahan Villa Mas.

Dalam ungkapannya di facebook, Anny menceritakan bahwa dirinya berteriak saat menyaksikan maling sedang berupaya membobol kamar kosnya.

“Untuk area lutang hati² Ki kejadian tadi subuh di kos saya ada pencuri sempat membobol kamar dgn gercep saya teriak dan tlpon pak kos….sempat ketahuan tpi melarikan dan manjat lewat pagar ….,” tulisnya.

Anny menambahkan dalam kolom komentarnya bahwa dirinya menduga, pelaku pembobolan itu orang dekat dari kos. “Mungkin orang dekat sini ji ….Kayak orang bangun tidur terus bereaksi tanpa pakai baju, hanya pakai celana pendek ,dan rambut lurus, badan agak berisi, tinggi sekitar 160,” tulisnya.

Anny juga menyebut sempat dirinya mendengar perempuan yang teriak. “Tpi sempat ad juga ad perempuan teriak di belakang kos ku,” unggahnya.

Anny menyebut, lokasi kosnya berada di villa mas, tak jauh dari SLB Lutang.

Bukan cuma Anny, salah seorang penghuni kos lainnya, Auliah Putri juga mengalami hal serupa seperti yang dia ungkapkan dalam statusnya. “Tadi subuh juga ada di belakang pasar oleh² ada bobol kamar kos ku,” tulisnya.

Auliah menyebut, kosnya itu berada pas di belakang pasar oleh oleh Lembang. “Yang kos pertama sekali di blkng pasar oleh². 2 kamar kos na buka,” lanjutnya.

Melihat unggahan itu, sejumlah netizen menyarankan agar pemilik kos disuruh pasang cctv dan segera melapor ke pihak berwajib, karena sudah sangat meresahkan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.