Mahasiswi IAIN Parepare Jadi Korban Begal Bokong di Campalagian


Foto : ist

SULBAR99.COM-POLMAN, Akhirnya keresahan masyarakat Campalagian Kabupaten Polman atas begal bokong akhirnya terusaikan. Pelaku begal, AL (19), warga desa Katumbangan Campalagian akhirnya harus merasakan dinginnya jeruji besi di Mapolsek Campalagian, Sabtu (8/2/2020).

Bhabinkantibmas Campalagian, AIPDA Nasruddin yang dihubungi mengatakan, modus pelaku dengan mengendarai motor di subuh hari ketika korban sedang pergi belajar mengaji kitab kuning di Campalagian.

Baca juga  Diduga Gelapkan Uang Perusahaan, Pasutri Asal Wonomulyo Diamankan Polisi

“Dia naik motor, sementara korban berjalan untuk mengaji. Datanglah tiba-tiba dari belakang si pelaku kemudian langsung memegang pantat korban,” ungkap Nasruddin.

Nasruddin menambahkan, para korban adalah mahasiswa IAIN Parepare yang sedang mempelajari kitab kuning di Campalagian.

Foto : Ist

Sebenarnya, lanjut Nasruddin, ini adalah kali kedua pelaku AL melakukan aksinya. “Seminggu yang lalu kami mendapat laporan, makanya polisi dibantu masyarakat melakukan penjagaan,” ujarnya.

Baca juga  Sepasang Muda Mudi Digrebek Sedang Berduaan di Kamar Kos

Ketika disinggung adakah motif pelaku lain selain melakukan begal bokong, seperti mencuri dan sebagainya, Nasruddin mengatakan bahwa tak ada motif lain, hanya melakukan begal pantat saja.

Nasruddin juga membantah ada media yang menyebut bahwa pelaku juga memegang payudara korban. ” Tolong diperbaiki ya, tidak ada begal payudara, hanya memegang pantat saja, ” ujar Nasruddin.

Baca juga  Polisi Bekuk Penipuan Berkedok Meteran PLN yang Meresahkan Masyarakat

Saat ini, AL sudah diringkus dan diamankan di Mapolsek Campalagian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Korban sudah di BAP dan selanjutnya beberapa saksi juga akan di BAP, namun pelaku saat ini belum,” ujarnya. (Satriawan)


KRIMINAL