Mabes TNI AD Apresiasi Pelaksanaan TMMD ke 111 di Wilayah Kodim 1402/Polman


SULBAR99.COM-POLMAN, Tim Wasev TMMD ke-111 Mabes TNI AD dipimpin Kolonel Arh Kunto Ridarto, S.I.P., M.M, didampingi Sekda Polewali Mandar, Andi Bebas Manggazali, Kasiter Kasrem 142/Tatag Kolonel Arh Sri Rusyono, Dansatgas TMMD Kodim 1402/Polman Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub. Int., M. Han, Pabanda Bhakti TNI Sterdam XIV/Hasanuddin kapten Kav Noor Rahman melakukan peninjauan ke sasaran TMMD di Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar. Sulbar, Selasa (29/6/2021).

Baca juga  Dua Desa di Majene Raih Penghargaan Stop Buang Air Sembarangan

Usai melakukan peninjauan, Ketua Tim Wasev TMMD Ke-111 Mabes TNI AD Kolonel Arh Kunto Ridarto, S.I.P., M.M, menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan lintas sektoral antara TNI, Pemerintah daerah, Kementerian maupun lembaga non kementerian yang lainnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi Dandim 1402/Polman selaku Dansatgas TMMD, Pemerintah Polewali Mandar serta masyarakat setempat yang melaksanakan TMMD di desa ini, hasilnya sangat luar biasa dan sekali lagi saya salut dengan medan yang sangat sulit dan penuh rintangan ini bisa terbuka oleh satgas TMMD Ke 111,” ungkapnya.

Baca juga  Kuliah Umum di Jombang, Gus Menteri Jelaskan BUMDes Itu Seperti Apa

Lanjut dikatakan Kolonel Kunto, Mudah-mudahan ke depan ini berkelanjutan terus kerjasama antara Pemerintah Daerah dan TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan. “Untuk meningkatkan kesejahteraan, butuh komitmen dari hati untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dari potensi yang ada dan sangat luar biasa di daerah ini,” ucapnya.

Baca juga  149 KK Terima BLT Dana Desa di Palipi Soreang

Kolonel Kunto menjelaskan, Potensi pariwisata sangat menjanjikan. ” Apalagi saya melihat ada over prestasi dari jalan, jembatan yang dibangun semula hanya kekuatan sampai 10 ton dan ini bisa mencapai 15 Ton, Ini yang sangat luar biasa,” pujinya.

Semoga kebersamaan kita, kata Kunto, TNI Polri dengan Pemerintah Daerah terutama di daerah daerah yang tertinggal kedepannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Zik-Madi)


SEPUTAR DESA