Lurah Totoli Gandeng Kapus Totoli Berbagi Sembako

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Kelurahan Totoli bekerja sama dengan Puskesmas Totoli menggelar enyerahan sembako bagi masyarakat kurang mampu, Selasa, (19/5/2020).

Dihadiri Bupati Majene, Lurah Totoli dan Kepala PKM Totoli drg. Lili Mirasanti.

Lurah Totoli Najib Muchtar mengatakan,
Ini adalah bentuk harmonisasi dari Pemerintah dengan warga Kel. Totoli yang bisa saja jumlahnya cukup terbatas. “Apa yang pemerintah Kel. Totoli lakukan dengan PKM. Totoli merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya menjelang Idul Fitri, ini sudah memasuki tahun keempat pelaksanaan kegiatan yang sama,” tutur Najib.

Bupati Majene menyampaikan bahwa suasana saat ini, walau cuaca mendung dan sedikit gerimis, namun perasaan warga yang hadir tidak menjadi kelabu. “Karena warga yang hadir akan mendapatkan bantuan bahan pokok, yang dibagikan saat ini adalah Beras 5 Kg dan Telur 1 krak, kenapa dibagikan telur supaya dapat digunakan oleh para Ibu Ibu membuat kue dalam menyambut Lebaran,” ungkap Bupati.

Program Totoli Berbagi yang dilakukan hari ini dalam bentuk bantuan bahan pokok ini tidak terdata di Dinas Sosial, jadi yang dapat saat ini bisa saja mendapatkan bantuan yang lainnya, karena ini adalah swadaya dari Pemerintah Kel. Totoli dan PKM Totoli, semua yang diberikan saat ini merupakan wujud keikhlasan dari yang memberikan dan berharap akan menjadi berkah bagi penerimanya. (Ih)

Respon (43)

  1. Ping-balik: URL
  2. Ping-balik: 토토사이트
  3. Ping-balik: buy dumps
  4. Ping-balik: w88 lite
  5. Ping-balik: w88club
  6. Ping-balik: mơ thấy ba ba
  7. Ping-balik: mơ thấy xe tải
  8. Ping-balik: 안전놀이터
  9. Ping-balik: Arcades Universe
  10. Ping-balik: bai bonds
  11. Ping-balik: mejaqq
  12. Ping-balik: kejuqq
  13. Ping-balik: 홀덤사이트
  14. Ping-balik: PrescriptionCards
  15. Ping-balik: www.sonsofheaven.com
  16. Ping-balik: Electricity Plans
  17. Ping-balik: Vid Slack
  18. Ping-balik: Topcamtube.com
  19. Ping-balik: morphine for sale
  20. Hello, this weekend is pleasant in support of me, because this point in time i am reading this impressive educational article here at my house.

  21. Hello there! I could have sworn I’ve been to your blog before but after browsing through many of the articles I realized it’s new to me.

    Nonetheless, I’m certainly delighted I discovered it
    and I’ll be book-marking it and checking back frequently!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.