Terbaik terbaik

Dibaca : 57 kali.

Lurah Totoli Gandeng Kapus Totoli Berbagi Sembako


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Kelurahan Totoli bekerja sama dengan Puskesmas Totoli menggelar enyerahan sembako bagi masyarakat kurang mampu, Selasa, (19/5/2020).

Dihadiri Bupati Majene, Lurah Totoli dan Kepala PKM Totoli drg. Lili Mirasanti.

Lurah Totoli Najib Muchtar mengatakan,
Ini adalah bentuk harmonisasi dari Pemerintah dengan warga Kel. Totoli yang bisa saja jumlahnya cukup terbatas. “Apa yang pemerintah Kel. Totoli lakukan dengan PKM. Totoli merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya menjelang Idul Fitri, ini sudah memasuki tahun keempat pelaksanaan kegiatan yang sama,” tutur Najib.

Baca juga  Maklumat MUI Majene : Tidak Melakukan I'tikaf Sepuluh Malam Terakhir di Masjid

Bupati Majene menyampaikan bahwa suasana saat ini, walau cuaca mendung dan sedikit gerimis, namun perasaan warga yang hadir tidak menjadi kelabu. “Karena warga yang hadir akan mendapatkan bantuan bahan pokok, yang dibagikan saat ini adalah Beras 5 Kg dan Telur 1 krak, kenapa dibagikan telur supaya dapat digunakan oleh para Ibu Ibu membuat kue dalam menyambut Lebaran,” ungkap Bupati.

Baca juga  Dua Hari Pasca Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Kondisi Pj. Sekda Majene

Program Totoli Berbagi yang dilakukan hari ini dalam bentuk bantuan bahan pokok ini tidak terdata di Dinas Sosial, jadi yang dapat saat ini bisa saja mendapatkan bantuan yang lainnya, karena ini adalah swadaya dari Pemerintah Kel. Totoli dan PKM Totoli, semua yang diberikan saat ini merupakan wujud keikhlasan dari yang memberikan dan berharap akan menjadi berkah bagi penerimanya. (Ih)

Baca juga  Kalma Katta Berqurban Seekor Sapi di Masjid Agung Ilaikal Mashir