Terbaik terbaik

Dibaca : 157 kali.

Lurah Limboro : Abdi Negara Harus Siap Ditempatkan Dimana Saja


Lurah Limboro Nasir Rachman B

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Lurah Limboro, Kecamatan Tinambung Kabupaten Polman, Nasir Rachman B mengungkapkan, setiap Abdi Negara selalu siap ditempatkan dimana saja, seperti di Pemerintahan Kabupaten Polman Sulbar, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Polman harus siap ditempatkan dimana saja.

Hal itu diungkapkan Nasir Rachman, Kamis (15/4/2021) saat ditemui di ruang kerjanya. Nasir Rachman yang cukup dikenal di Sulawesi Barat ini menjelaskan, ASN itu harus siap ditempatkan di mana saja. “Mutasi dan pengukuhan ASN Pemda Polman harus kita syukuri dan siap ditempatkan dimana saja sesuai yang ditunjuk pak bupati,” ujarnya.

Baca juga  Banyaknya Pendatang di Ulumanda, Nakes Posko Covid di Ulumanda sangat Kekurangan APD

Nasir menyampaikan, di wilayah Kelurahan Limboro, dari segi keamanan dan ketertiban selalu terjaga, hal tersebut karena koordinasi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kelurahan Limboro terjaga. “Dari segi keamanan dan ketertibannya, selama saya disini satu tahun lebih, kondusif,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dalam menjalankan Pemerintahan di Kelurahan Limboro kepada Tokoh masyarakat, RT, RW, Para Kasi dan Staf Kelurahan Limboro. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh staf, Pak RT RW, Tokoh masyarakat, kader PKK dan Kader Posyandu atas kerja sama selama ini, saya sudah satu tahun tiga bulan disini. Selama itu saya menjalankan tugas disini ditunjang staf dan kasi, Alhamdulillah untuk pelaksanaan Pemerintahan Kelurahan, saya katakan lancar tanpa kendala,” jelasnya.

Baca juga  FMASN RI Tetap Optimis Pemerintah Akan Aktifkan Kembali ASN Mantan Tipikor Yang diPTDH
Baca juga  Besok, Ribuan ASN dan Masyarakat Akan Tumpah ke Jalan. Ini yang Akan Dilakukan

Nasir selaku Kepala Kelurahan limboro yang baru meminta dukungan kepada RT dan RW dalam menjalankan Pemerintahan di Kelurahan Limboro ini. “Saya berpesan kepada RT RW dan Masyarakat kelurahan Limboro mohon diakui, didukung dan diterima saya sebagai Lurah disini, karena tanpa bantuan bapak-bapak warga masyarakat, saya tidak bisa apa-apa karena saya tidak bisa melaksanakan kegiatan tanpa dukungan bapak-bapak sekalian,” pungkasnya. (Syarifuddin Andi)