Longsor Mamasa, Terdengar Suara Gemuruh, Pemilik Rumah Berhamburan Keluar


Dua rumah warga yang rusak diterjang longsor. (foto fb kareba tomangngoream)

SULBAR99NEWS.COM-MAMASA, Dua rumah di desa Taora kecamatan Buntu Malangka Kabupaten Mamasa tertimbun longsor, Senin 18 Oktober 2021 lalu. Kejadian ini tak menimbulkan korban jiwa.

Dikutip dari postingan facebook kareba tomangngoream, Kejadian terjadi pada Minggu pukul 14.00 WITA. Tanah longsor menimpa rumah keluarga Timotius RP, disusul pada hari Senin pukul 14.00 WITA longsor susulan terjadi di sebelah rumah pak Timotius dan menimbun rumah keluarga Lorminto.

Baca juga  Diego Maradona Meninggal Dunia, Diduga Terserang Jantung

“Dari penuturan pak Lorminto saat kejadian, keluarga sedang bersantai di dalam rumah. Anak anak sedang nonton TV, sementara saya sedang memperbaiki jam dinding. Ada juga beberapa kerabat yang datang silaturahmi, tiba tiba terdengar bergemuruh di belakang rumah, kami semua berhamburan keluar menyelamatkan diri. Puji Tuhan kami selamat dari longsoran, namun rumah kediaman kami rata dengan tanah, saat ini untuk sementara kami menginap di rumah kerabat,” tulisnya di facebook.

Baca juga  Fahmi Massiara Sekeluarga Kembali Lakukan Penyaluran Bapok
Baca juga  Polres Pasangkayu Kawal Aksi AP4 Bela Palestina di Bundaran Smart

Kepala desa Taora, Saul Taedi langsung mengambil tindakan penanganan bencana. Pemerintah desa langsung membentuk posko penanganan bencana dan menghimbau warga agar segera melakukan tindakan pertolongan. (*)