Longsor di Mamuju Tengah, Jalan Poros Karossa Antalili Tak Bisa Dilalui


Longsor di jalan poros Karossa Dusun Antalili. (foto : fb Ilham Anugerah)

SULBAR99NEWS.COK-MATENG, Bukan cuma di jalan poros provinsi di kabupaten Majene dan Mamuju longsor yang menutup badan jalan, tetapi di jalan poros Karossa di dusun Antalili Desa Kambunong kecamatan Karossa Mamuju Tengah, terjadi longsor, Jumat (12/11/2021) malam.

Akibatnya badan jalan tertutup material longsor. Meski demikian, kendaraan roda dua masih bisa lewat namun harus ekstra hati-hati.

Baca juga  Personel Batalyon B Pelopor BKO Polda Papua Disambut, Seorang Wafat

Seperti dalam unggahan foto dan video Ilham Anugerah di facebook. Dia menuliskan bahwa terjadi longsor di dusun Antalili. “Kejadian longsor di antalili sebelum pabrik global, menutup total jalan poros,” tulisnya.

Baca juga  Puluhan Pemuda Gelar Aksi Unjuk Rasa di DPRD Polman. Ini Tuntutannya

Dia menambahkan, saat ini belum ada perbaikan jalan longsor tersebut. “Blum ada perbaikan/bantuan berhubung situasi jg sedang hujan kemungkinan besar akan di tangani di pagi hari,” tulisnya di facebook.

Ilham menjelaskan, longsor yang terjadi tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Baca juga  Kakek Nurdin, Mata Tidak Normal, Tak Punya Tempat Tinggal

Namun, lanjut Ilham, untuk saat ini belum bisa dilewati. “Krn air yg trus mengalir dari atas hingga membuat tanah nya meluas. Teruntuk kendaraan roda dua msih bisa,” tulisnya lagi di facebook Sabtu (13/11/2021) sekira pukul 01.00 wita. (ih)