Terbaik terbaik

Dibaca : 37 kali.

Lomba Menembak Senapan Angin. Abang Sapu Bersih Tiga Kategori Lomba.


Suasana pembubaran panitia setelah menggelar lomba menembak

SULBAR99.COM-PASEER, Rapi Shooting Club (RAPI SC) mengadakan Lomba menembak Pada Tanggal 14-15 September 2019 yang mempertandingkan 3 Ketegori Lomba yaitu Kategori ARH 10 Meter Untuk Pelajar, Kategori MS 25 Meter Peserta Umum dan MS 33 Meter bagi Peserta Umum.

Klub yang didirikan tanggal 25 Oktober 2018 ini mendaftarkan diri kepada Perbakin Kabupaten Paser sebagai lembaga yang menaungi langsung cabang olahraga menembak. “Sampai saat ini masih berstatus calon club menembak” ungkap Abdul Malik yang merupakan salah satu pendiri dan inisiator berdirinya Rapi SC bersama Masrani dan Rusdi.

Baca juga  Ferrara : AC Milan Sulit Bertahan di Posisi Puncak

Malik mengungkapkan, Aidil Akbar yang akrab disapa Abang adalah Pelajar Kelas X pada MAN Tanah Grogot Kabupaten Paser. “Abang mendominasi seluruh kategori tersebut dengan menyapu Bersih sebagai Juara 1 di semua Kategori. Sehingga layak diberikan Sertifikat sebagai “PETEMBAK PRO MS 33″, Gelar Petembak Terbaik Versi RAPI SC,” tambah Malik.

Baca juga  Liga Inggris. Liverpool Tumbangkan Burnley di Kandangnya dengan skor 3-0

Lebih jauh dirinya mengatakan, tujuan diadakannya lomba adalah untuk mengenalkan olahraga menembak sasaran kepada masyarakat lebih luas. “Menumbuhkan Minat Bakat Petembak-petembak muda di wilayah Kabupaten Paser Khususnya bagi Pelajar dan menjaring petembak-petembak potensial dengan harapan lahir atlet yang dapat mewakili Kabupaten Paser,” ujar Malik seraya menyebutkan bahwa kelas Lomba ARH 10 Meter akan menjadi agenda Tahunan RAPI SC.

Baca juga  Pelanggaran Serius, Manchester City Dilarang Tampil di Liga Champion

“Alhamdulillah, setelah Berakhirnya Seluruh Rangkaian Kegiatan Lomba Menembak yang diadakan oleh RAPI Shooting Club, maka pada hari ini Jumat 20 September 2019 jam 20.00 wita seluruh Panitia Lomba Berkumpul bersama di Rumah Kediaman RUSDI sebagai Ketua Terpilih untuk dilaksanakannya Rapat Pembubaran Panitia Lomba,”kunci Malik. (Ih)