Lima Besar Top Skor Liga Inggris: Dua Bomber Liverpool Rajai Top Skor Liga Inggris

  • Bagikan

Sulbar99.com. Dua penyerang Liverpool masing-masing Moh Salah dan Sadio Mane merajai daftar pencetak gol terbanyak liga Inggris, Sabtu 27/4/2019. Pasca menghempaskan Huddersfield Lima gol tanpa balas, kedua pemain dari benua Afrika tersebut langsung memimpin daftar pencetak gol terbanyak setelah mereka masing-masing mencetak dua gol ke gawang Huddersfield.

Moh. Salah tercatat telah mengoleksi 21 gol dan memimpin daftar pencetak gol terbanyak menyusul Sadio Mane yang berhasil mencetak gol sebanyak 20 gol.  Sementara pencetak gol terbanyak lainnya dihuni oleh Aubameyang (Arsenal, 19 Gol, Aguero (City, 19 Gol) Harry Kane (Tottenham, 17 Gol) serta Sterling (City, 17 Gol).

Pertandingan liga Inggris masih menyisakan dua kali permainan untuk Liverpool sehingga besar peluang untuk mendapatkan sepatu emas bagi dua pemain Liverpool tersebut. Salah dan Mane mencatatkan rekor baru  dengan menjadikan Liverpool sebagai  klub pertama yang mencatatkan dua pemainnya mencetak 20 Gol dalam satu musim Liga Premier.

Selain itu, Mo Salah juga mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam 100 pertandingan. Sejak bergabung dengan Liverpool musim lalu, Moh Salah sudah mencetak 69 Gol untuk Liverpool. (IM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *