Liga Champion, Madrid Menang Berkat Dua Gol Cuma-cuma dari Inter


SULBAR99NEWS.COM, Inter Milan harus mengakui keunggulan Real Madrid dalam ajang Liga Champions. Pelatih Inter Antonio Conte tak memungkiri bahwa kekalahan yang dialami timnya berkat kesalahan yang dilakukan para pemainnya.

Inter menantang pada matchday ketiga Grup B Liga Champions 2020/2021, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Pada laga di Stadion Alfredo Di Stefano itu, Inter kalah dengan skor 3-2.

Madrid sempat unggul dua gol lebih dulu melalui Karim Benzema dan Sergio Ramos. Proses terjadinya dua gol tersebut bisa dibilang berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh para pemain Inter.

Baca juga  Wow, Petenis Majene Bawa Pulang Piala Ketua Pelti Sulbar

Gol Benzema di menit ke-25 berawal dari kesalahan backpass yang dilakukan oleh Achraf Hakimi. Pemain Maroko itu bermaksud mengirim bola kepada Samir Handanovic tapi berhasil direbut Benzema yang kemudian mencetak gol pertama Madrid.

Madrid mencetak gol kedua melalui tandukan Ramos. Gol tersebut bisa terjadi karena tak ada satu pun pemain Inter yang melakukan pengawalan pada sang kapten saat menerima umpan dari tendangan sudut.

Baca juga  Final Liga Champion Eropa. Prediksi Pertandingan PSG versus Bayern Munchen

Usai pertandingan, Conte memberikan komentar terkait kesalahan fatal yang dilakukan oleh para pemainnya. Menurutnya, Inter sudah memberikan dua gol secara cuma-cuma kepada Madrid.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan. Kami memberi mereka dua gol,” kata Conte di situs resmi klub.

Ada kesalahan dalam backpass dan pelanggaran terhadap Hakimi oleh Mendy. Kemudian Ramos mengalahkan kami; kami tahu dia bagus dalam situasi tersebut dan perlu mengawasinya lebih dekat.

Baca juga  Wow, Kapolres Sidrap dan Istri Taklukkan Jalur Terjal dan Ekstrim dengan Trail

Untuk itu, Conte mengingatkan para pemainnya untuk lebih memperhatikan hal-hal kecil dalam pertandingan. Sebab, hal itu bisa membuat perbedaan.

“Tim perlu lebih memperhatikan detail karena itulah yang membuat perbedaan pada level ini.” ujarnya.

Kekalahan dari Madrid membuat Inter berada di peringkat keempat alias paling buncit di Grup B. Mereka mengumpulkan dua poin dari tiga laga. (Sumber : bola.net)