Liga 1. Persija vs PSM Makassar Imbang Tanpa Gol. 6 Kartu Kuning Warnai Pertandingan


REBUTAN BOLA. pemain PSM Makassar terlibat rebutan bola dengan pemain Persija Jakarta. (foto : tirto.id)

SULBAR99.COM-JAKARTA, Persija Jakarta menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di stadion utama gelora bung karno, Rabu, 28/8/2019.

Pada babak pertama, kedudukan berakhir imbang tanpa gol. Dua pemain PSM Makassar mendapat kartu kuning, yaitu Syamsuddin pada menit 33′ dan Wahyudi pada menit 41′.

Sementara itu, pemain persija yang mendapatkan kartu kuning pada babak pertama yakni Hehanusa pada menit ke 12′. Saat ini, posisi Persija berada diurutan 15 dengan mengumpulkan 14 poin hasil dua kali menang, delapan kali seri dan tiga kali kalah. Sedangkan PSM Makassar berada diurutan delapan dengan jumlah poin 20 dengan kemenangan enam kali, seri dua kali dan kalah empat kali.

Baca juga  20 Klub Volli SMA Ramaikan Universitas Terbuka Cup 2020

Pada menit ke 54′, Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic melakukan pergantian pemain dengan memasukkan R. Bakri menggantikan M. Arfan. Empat menit kemudian, giliran pelatih persija Julio Banuelos yang melakukan pergantian pemain. Bambang Pamungkas masuk menggantikan R. Lestahulu.

Baca juga  Euro 2021, Wow, 8 Gol Tercipta Spanyol Vs Kroatia

Pada menit ke 71′, pemain PSM A. Bahar mendapatkan kartu kuning menyusul pada nenit 80′, Klok juga dihadiahi kartu kuning oleh Wasit. Pada menit 81′, Lagi lagi pelatih PSM melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Maitimo menggantikan zamrun.

Baca juga  Ferrara : AC Milan Sulit Bertahan di Posisi Puncak

Tak mau kalah, persija turut lakukan pergantian pemain dengan memasukkan Nasadit menggantikan Prabowo pada menit yang sama. Menit 82′, lagi lagi pemain PSM Makassar mendapat kartu kuning. Kipuw mendapatkannya pada menit 82′.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap imbang tanpa gol. Kedua tim tak mampu menciptakan gol. (Ih)


OLAHRAGA