Legislator Sulbar Andi Irfan Sulaiman Meninggal Dunia, Setelah 20 Hari Dirawat


Almarhum Andi Irfan Sulaiman (Ist)

SULBAR99.COM-MAJENE, —Setelah dirawat selama 20 hari, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Partai Gerindra Andi Irfan Sulaiman meninggal dunia,  Senin (13/8/2019) sekitar pukul 07.15 Wita di Rumah Sakit  Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Anggota DPRD Majene dari Partai Gerindra Taswin Kosseng menjelaskan, Andi Irfan Sulaiman sejak bulan lalu dirawat akibat penyakit ginjal yang dideritanya. Sejak saat itu juga almarhum dibawa ke Rumah Sakit Wahidin di Makassar.

Baca juga  Ribuan Siswa Sambut Piala Indonesia Awards dengan Merah Putih

“Saya ada di Majene pada saat almarhum meninggal, tetapi saya sempat menjenguk almarhum di Makassar beberapa minggu yang lalu,” terang Taswin. Senin (13/8/2019).

Baca juga  Majene Dievaluasi Kementerian PPPA, Apakah Termasuk Kota Layak Anak?

Taswin juga mengaku sangat merasa kehilangan dengan meninggalnya politisi dari Partai Gerindra yang juga salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Gerindra. “Almarhum salah satu politisi senior di Partai Gerindra Sulawesi Barat, almarhum juga orangnya baik, bahkan almarhum menjadi aspirator kami di DPRD Majene dari Partai Gerindra, harapan kami ada generasi yang bisa menggantikan seperti almarhum. Semoga arwah almarhum diterima di sisiNya, Amin,” kata Taswin

Baca juga  Pengurus Cabang NU 2020-2025 Majene Dilantik

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari beberapa orang dekatnya Andi Irfan, bahwa Jenazah Almarhum hari itu juga dibawa ke Majene untuk dikebumikan. (Ali).


DAERAH