Launching Selasa Depan, 60 KK di Desa Banua Adolang Bakal Nikmati Listrik PLN


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Luar biasa kemajuan yang diperlihatkan kepala desa Banua Adolang Kecamatan Pamboang, Samsul, sejak desa itu dipimpinnya. Selasa depan, 16 November 2020, 60 KK warganya kembali akan menikmati listrik dari PLN.

Hal itu diungkapkan Samsul, Kepala desa Banua Adolang yang dihubungi via telepon, Jumat (13/11/2020). “Peresmian meteran listrik, acaranya hari Selasa depan (16 November 2020,” ungkapnya antusias.

Baca juga  Kondisi Jalan di Dusun Paropo Mombi Memprihatinkan

Samsul menjelaskan, acara yang dimaksud tersebut yaitu launching pemasangan meteran listrik terhadap 60 KK Warga Desa Banua Adolang. “Rencananya, bupati akan hadir dengan kadis PU Majene, Kepala PLN provinsi Sulbar dan kepala PLN kabupaten, juga PLN Pamboang,” tandasnya.

Baca juga  Tata Birokrasi, Gus Menteri Lantik Taufik Madjid Jadi Sekjen Kemendes PDTT

Pada launching nanti, dusun yang menjadi tempat pemasangan meteran listrik dari PLN, yaitu launching pemasangan kilometer di dusun Belia desa Banua adolang. “Saya mau jangan hanya diangkat di media, tapi diliput secara langsung, kalau bisa datangki hari selasa, ikut Launching, ” ujarnya kepada sulbar99news.com.

Baca juga  88 KK di desa Lembang lembang Polman Dapat Bansos Tunai Tahap ke-9

Rencananya, kata Samsul, hanya dibutuhkan waktu dua minggu, 60 KK tersebut akan menikmati listrik. “Belum menyala saat ini, hari selasa, launching sekaligus pemasangan meteran listrik. Dua minggu, baru selesai semua terpasang,” ujarnya seraya berharap launching meteran PLN di desanya bisa diketahui semua masyarakat di Majene. (Satriawan)